0 0
Read Time:2 Minute, 49 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Bulan Juli sepertinya identik dengan orang-orang yang memiliki sifat pengertian. Begitu pula dengan PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perusahaan’; kode saham IDX: ‘BELI’) yang akan merayakan hari jadinya yang ke-13 pada tanggal 25 Juli! Berbagai program seru akan digelar di ekosistem Blibli Tiket dalam rangka merayakan 13 tahun Blibli melayani masyarakat Indonesia, antara lain melalui promosi Blibli Super Sale 7.7 yang akan berlangsung pada 5-7. Juli 2024.

Program ini memberikan penawaran menarik di berbagai kategori produk, diskon hingga 90% untuk brand, flash sale semua Rp 10.000, cashback hingga 100%, dan gratis ongkos kirim kemana saja tanpa minimal pembelian.

“Penyelenggaraan unggulan Double Day kali ini terasa lebih spesial bagi saya, baik bagi Blibli maupun pelanggan setianya. “Program ini merayakan 13 tahun komitmen Blibli untuk selalu relevan dalam menjawab berbagai kebutuhan pelanggan berdasarkan preferensi dinamis mereka,” ujar Wilson Kiantoro, Head of Campaigns Blibli.

“Selain banyaknya penawaran eksklusif, Blibli terus menjamin 100% produk berkualitas asli serta beberapa fitur bernilai tambah yang memberikan pengalaman berbelanja yang lancar di seluruh interaksi pelanggan, baik online maupun offline,” lanjutnya.

Jika kamu atau orang terdekatmu sebentar lagi akan berulang tahun, kamu bisa mencari dan membeli kado di Blibli Super Sale 7.7! Berikut ini bisa menjadi inspirasi Anda.

1. Berikan kejutan kue ulang tahun buatan sendiri yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan harga terjangkau di Bliblimart!

Salah satu tips untuk memberikan kesan terbaik pada sahabat Leo atau Cancer yang berulang tahun di bulan Juli: kamu bisa membuatkan kue favoritnya. Apapun bentuk dan variasi kue ulang tahunnya, semua bahan yang dibutuhkan berkualitas tinggi, seperti krim kocok, krim keju, coklat bubuk, dan ekstrak vanila.

Semuanya tersedia lengkap dengan harga terbaik di Bliblimart dan juga di jaringan supermarket premium Farmers Market dan Ranch Market. Cukup pilih bahan-bahan yang Anda butuhkan lalu kumpulkan di toko menggunakan fungsi Klik&Kumpulkan. Jangan lupa manfaatkan penawaran lainnya seperti penjualan cepat seharga ISK 10.000 dan layanan pengiriman cepat 2 jam.

 

LSebagai tipe orang dengan karakter emosional, zodiak Cancer cocok dijadikan hadiah gadget untuk mengabadikan, mengolah, dan menyimpan banyak kenangan berharga bersama orang tersayang.  Misalnya saja bagi para ayah atau suami yang hobi mengabadikan momen bersama keluarga, Samsung Galaxy S24 bisa dihadirkan sebagai perekam video dan foto berkualitas tinggi yang fleksibel dalam genggaman. Pilihan lain.

Ada juga Printer Kamera Instan Fujifilm Instax Mini Evo untuk menambah koleksi foto Polaroid Anda.  Selain itu, laptop Asus Vivobook 14 juga bisa menjadi perangkat konsep untuk mengedit video dan foto dengan sebaik-baiknya. Saat melakukan pembelian, jangan lupa manfaatkan pilihan cicilan 0% hingga 24 bulan dan diskon brand hingga 90% untuk mendapatkan harga terbaik yang jauh lebih terjangkau.

3. Bantu Leo menjadi versi terbaik dirinya dengan memberinya paket perawatan kulit terbaik

Dukung Leo yang murah hati dan banyak akal untuk terus tumbuh dan bersinar dalam banyak hal. Untuk menunjang mobilitas sehari-hari, Leo juga sebaiknya melengkapi perawatan wajahnya dengan rangkaian krim wajah, tabir surya, dan lip balm dari Wardah.

Paket dengan harga terjangkau dapat dibeli dari berbagai lini perawatan kulit berkualitas tinggi yang dikurasi dengan cermat. Jangan lewatkan promo brand untuk keseruan berbelanja berbagai produk branded dengan harga terbaik, serta kesempatan mendapatkan cashback hingga 100% non kalengan.

Sudah siap menyambut keseruan merayakan ulang tahun bersama Blibli dan orang-orang terdekat di bulan Juli ini? Buat janji temu di Blibli Super Sale 7.7 untuk berbelanja dengan senang hati dengan jaminan #NoTipuTipu.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D