0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Penyanyi muda berbakat Meiska Adinda boleh berbangga dengan tenaga dan kerja kerasnya di industri musik. Tentu saja judul singlenya “Gilang Sine Bilang” telah mendapatkan sertifikasi double platinum di Indonesia dan Malaysia.

Sontak, Meiska begitu bahagia saat mendengar kesuksesan single “Gilang Tanpa Bilang”. Meiska tidak pernah menyangka lagu tersebut masih mendapat tempat di telinga pendengarnya hingga saat ini.

Salah satunya “Gilang Sine Bilang” bercerita tentang ghosting, sebuah istilah dalam hubungan romantis yang sedang tren saat ini. Yang jelas, soal cinta itu berakhir tanpa adanya pernyataan.

Wah senangnya banyak yang suka dan mendengarkan lagu-lagu HTB,” aku Meiska di kawasan Cilandak Batavia Selatan, Senin (22/1). 4/2024).

 

Meski sudah beberapa tahun dirilis, namun lagu “Gilang Sine Bilang” sangat populer dan menarik perhatian penonton. Sejak dirilis pada Oktober 2022, lagu ini telah diputar lebih dari 51 juta kali.

“Saya sungguh terharu karena masih banyak masyarakat yang mendengarkan dan mengapresiasi Perdita tanpa saya ucapkan. Saya sungguh sangat bersyukur,” tuturnya.

 

Meiska mengaku tak menyangka kabar bahagia itu datang di saat dirinya sedang menikmati euforia single “Telat Jemburu”. Lagu yang bercerita tentang kebingungan namun penuh dengan musik yang upbeat.

“Saya merasa sangat euforia dengan salah satu Zelotypia saya baru-baru ini, tapi tentu saja beritanya sangat menggembirakan dan saya sangat bersyukur karenanya,” kata Meiska.

 

Berbicara tentang single “Telat Cemburu”, lagu ini merupakan rilisan RnB pertama Meiska, berbeda dengan tiga lagu sebelumnya yang bergenre pop ballad. Dia dengan rajin memulai lagu lain, yang ingin dia perkenalkan dengan baru dan segar.

Lagu ini dibuat pada tahun 2020 berdasarkan pengalaman pribadi saya dan pengalaman teman-teman disekitar saya. Meiske membantu Iqbal Siregar menyelesaikan teks, Kitut bertanggung jawab atas musik dan Kamga sebagai pengarah vokal.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D