0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Indonesia U23 vs Guinea U23 untuk playoff tiket Olimpiade Paris 2024 digelar di Clairefontaine, Kamis (05/09/2024). Bagi para pecinta sepak bola di Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut dapat menyaksikannya melalui live streaming di RCTI+.

Mengutip akun Instagram RCTI Sports (@rctisports), Selasa (5/7/2024) terungkap bahwa RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan Indonesia U23 vs Guinea U23. Dalam keterangannya dia menulis: “SEMUANYA UNTUK OLYMPICS”

“Peluang terakhir tim Indonesia ke Olimpiade Paris 2024 adalah melawan Guinea. Selama tanggal merah masih ada, kami mendukung penuh BOYS INDONESIA! Saksikan Indonesia vs Guinea Kamis 9 Mei pukul 18.00 WIB LIVE hanya di RCTI.

Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para pecinta sepak bola Tanah Air. Meski tak bisa menyaksikan atau mendukung secara langsung, namun penggemar setidaknya bisa menyaksikan perjuangan Skuad Garuda Muda menuju Olimpiade Paris 2024.

Meski demikian, Guinea U23 bukanlah lawan yang mudah. Selanjutnya mereka terus berbenah, salah satunya dengan dipanggilnya beberapa pemain yang berkarir di Eropa, seperti Lykes Moriba.

“Mereka akan bergabung dengan tim U-23 untuk pertandingan playoff melawan Indonesia. Ilaix Moriba, Saidu Sou, Fascinette Conte dan Ibrahim Diakite akan bergabung dengan tim U-23 dalam upaya merebut tiket ke kualifikasi Olimpiade Paris 2024,” lapor Jouerns Geineens.

Kehadiran pemain Eropa bisa menyulitkan Indonesia U23. Meski demikian, para penggemar tentu yakin tim asuhan Shin Tae Yong akan mampu memberikan performa terbaiknya di laga bersejarah tersebut.

Tautan siaran langsung Indonesia U23 vs Guinea U23. Tonton DI SINI.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D