0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Penyanyi dangdut muda Farel Prayoga yang terkenal dengan lagu Ojo Dibandingke menarik perhatian publik dengan penampilannya pada perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia yang digelar di Grand Palace tahun 2022. Seiring meningkatnya popularitasnya, berbagai tawaran pun dilontarkan. Dia tampil di berbagai tempat dan menjadi tamu tetap program televisi.

Sebagai penyanyi cilik asal Banyuwangi, kesuksesan Pharel tak hanya memberinya suara indah tapi juga berkah finansial yang berarti. Kesuksesan tersebut membuat Farrell bisa membawa kebahagiaan bagi keluarganya, salah satunya adalah renovasi rumah mereka.

Dulunya rumah Farel dan keluarganya terlihat sederhana dengan lantai semen, namun kini telah direnovasi agar lebih nyaman dengan interior modern, termasuk dapur yang luas. Selengkapnya mengenai dapur baru Farel Prayoga, simak rangkuman ulasan kami di channel YouTube resmi Delfia pada Kamis (27 Juni 2024).

Dapur di rumah Farel Prayoga tampak lebih modern setelah direnovasi. Meski desainnya sederhana, dapurnya dilengkapi dengan peralatan lengkap. Meja dapur difinishing dengan keramik putih dan menambah kesan elegan pada dapur.

Dapur memiliki beberapa rak terbuka untuk menyimpan piring, gelas dan peralatan lainnya. Meski terlihat sederhana, namun rak ini berperan sangat penting dalam menjaga kebersihan dan ketertiban di dapur Farel.

Dapur yang baru direnovasi ini berbentuk L dengan wastafel dapur di ujungnya. Selain itu, dapur penyanyi cilik ini memiliki lemari atas dan bawah untuk menyimpan berbagai peralatan memasak. Kabinet didesain dengan warna putih yang cocok dengan suasana ruangan.

Di samping kamar terdapat kamar mandi yang terhubung langsung dengan dapur. Selain itu, di sana Anda bisa mencuci pakaian. Konsep ruang terbuka seperti ini sangat bagus untuk menciptakan kesan lapang pada sebuah ruangan.

Karena luasnya ruang makan Parel, sering dijadikan tempat berkumpulnya warga sekitar. Potret tersebut memperlihatkan tetangga Farrell sedang menyiapkan bahan untuk masakan tersebut. Di sisi ruangan terdapat rak panjang dengan perabot berukuran besar.

Fareel Prayoga lahir pada tanggal 8 Agustus 2010 di Banyuwangi, Jawa Timur. Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Dia sekarang berusia 13 tahun.

 

Farel Prayoga beragama Islam, meski orang tuanya bukan.

Farel masuk kelas 7E dan dengan cepat berbaur dengan teman-teman barunya.

Fareel memiliki orang tua Suyoto dan Siti Mujayana. Ayah Farel Suyoto terkenal dengan perbuatan anehnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D