0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

PARIS – Penyanyi kenamaan Amerika Lady Gaga pasti akan memukau penonton internasional pada upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada Jumat, 26 Juli 2024.

Kabar tersebut meledak setelah The Hollywood Reporter memberitakan bahwa Gaga bersama bintang pop dunia lainnya akan menggelar acara besar di tepian Sungai Seine di Paris.

Spekulasi kemunculan Gaga dan penyanyi lain seperti Celine Dion, Dua Lipa, Ariana Grande, dan Aya Nakamura selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Meski sudah banyak yang terkonfirmasi, namun detail lengkap mengenai garis bintang yang akan terlihat masih sangat disembunyikan oleh pihak panitia perencana.

Gaga sendiri menunjukkan semangatnya dengan mengunggah video di media sosial mulai Senin, 22 Juli 2024. Dalam video tersebut, Gaga terlihat melambaikan tangan kepada para penggemar di dalam mobil dengan ramah, menunjukkan kesiapannya menyapa dunia di momen bersejarah tersebut.

Penampilan tersebut akan menjadi penampilan pertama Gaga di televisi sejak penampilannya yang mengesankan di Academy Awards ke-95 tahun lalu, di mana ia menampilkan “Hold My Hand” dari “Top Gun: Maverick.” Lagu tersebut mendapat nominasi dalam kategori Best Original Soundtrack (OST), menambah daftar prestasi Gaga di industri musik dan hiburan.

Sementara itu, Celine Dion juga berada di Paris untuk mempersiapkan penampilannya yang diharapkan di depan Menara Eiffel mulai Senin, 22 Juli 2024. Laporan NY Post menyebutkan bahwa Dion akan membayar $2 juta untuk membawakan satu lagu pada upacara pembukaan 2024. Olimpiade Paris.

Ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu karena ini akan menjadi penampilan pertama Dion sejak ia didiagnosis menderita sindrom kepribadian kaku yang memaksanya membatalkan tur dunianya. AS meminta Iran menghentikan serangan terhadap Israel untuk menghancurkan ‘balas dendam’ Pasukan Pertahanan Israel (IDF) melakukan serangan langsung terhadap posisi militer Iran Sabtu, 26 Oktober 2024. dianrakyat.co.id.co.id 26 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D