0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

dianrakyat.co.id – Brand pakaian olahraga Tanah Air, Mills, terus menunjukkan kehadiran dan dukungannya terhadap perkembangan olahraga Indonesia, baru-baru ini Mills berkolaborasi dengan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Seluruh Indonesia (PB PASI).

Penandatanganan kerja sama ini disaksikan langsung oleh Ketua PB PASI Jenderal Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta. Pada Sabtu, 20 Juli 2024, Mills juga resmi menjadi seragam Tim Atletik Nasional Indonesia.

Luhut dalam keterangannya mengatakan PASI sangat antusias dengan kemitraan strategis ini. Ia berharap kerjasama ini dapat memberikan dukungan besar kepada para atlet Tim Atletik Nasional Indonesia.

“Dengan dukungan peralatan olahraga berkualitas dari Mills, kami yakin ini dapat berkontribusi pada peningkatan performa atlet untuk meraih kesuksesan lebih besar di kancah internasional,” kata Luhut.

Ada Alasan PASI Gandeng Mills Menurut Luihut, Mills memiliki fitur dan teknologi khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan atlet atletik nasional. Selain itu, produk ini terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

“PB PASI menyadari pentingnya kemajuan teknologi dalam dunia olahraga. Termasuk dalam hal pakaian. Kami percaya bahwa penggunaan teknologi terkini pada peralatan olahraga akan menciptakan keunggulan kompetitif yang signifikan bagi para atlet kami. Kemitraan ini menandai langkah penting dalam upaya kami mengangkat taraf atletik Indonesia ke level baru, kata Luhut.

“Tentunya kami sangat mengagumi Mills karena sebagai produk dalam negeri, produk MILLS bisa masuk ke pasar internasional. “Ini tentu akan memberikan dampak yang sangat positif. Karena masyarakat Indonesia bisa membeli produk kualitas internasional dengan harga lebih murah,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Direktur PT Mitra Kreasi Garmen Stevendy Tjen mengaku bangga dengan kerja sama ini untuk mendukung olahraga Indonesia.

“Mills bangga dipercaya untuk memakai seragam resmi timnas Indonesia. Kami berharap para atlet Indonesia bangga menggunakan produk tradisional Indonesia,” kata Stevendy Tjen.

Lebih lanjut, Stevendy Tjen mengatakan Mills terus berinovasi. Terus menciptakan produk-produk terbaik di berbagai cabang olahraga. Tak hanya kualitas, Mills juga mengkampanyekan para pelari peduli lingkungan dengan memanfaatkan sampah plastik daur ulang sebagai bahan jersey.

“Mills berkomitmen untuk selalu berupaya menyediakan jersey dengan kualitas terbaik untuk digunakan. Dan ini membuktikan bahwa Mills tidak hanya fokus pada bisnis. tapi juga lingkungan yang berkelanjutan,” ujarnya. Mengenal Tim Elit TNI AD Bentukan Jenderal Luhut Saat Prabowo Masih Menjadi Kapten Jenderal (HOR) TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan Dikenal Sebagai Orang Penting di Dunia Militer. Khususnya perannya dalam pembentukan (Den) Resimen Coppassus 81 19 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D