0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola tadi malam Minggu hingga Senin pagi WIB tanggal 26 hingga 27 Mei 2024. Minggu terakhir mencakup pertandingan Serie A dan La Liga serta final play-off Divisi Championship.

Southampton akan menjadi tim ketiga yang promosi ke Liga Inggris musim depan. Mereka mengalahkan Leeds United 1-0 di final play-off di Wembley. Saints mengikuti jejak Leicester City dan Ipswich Town yang sudah dipromosikan.

Atalanta yang beralih ke Serie A menggagalkan ambisi AS Roma untuk menjadi tim Italia keenam yang lolos ke Liga Champions musim depan. La Deia mengalahkan Torino 3-0 di Stadion Gevis.

Atalanta naik ke peringkat 4 dengan hasil ini. Padahal, syarat Roma bisa melaju ke Liga Champions adalah Atalanta harus finis di peringkat 5.

Sedangkan Roma mengalami kekalahan pada pekan lalu. Giallorossi kalah 1-2 melawan Empoli di Stadio Carlo Castellani, menyelamatkan tuan rumah dari degradasi.

Pindah ke La Liga, Barcelona mengakhiri musim dengan kemenangan. Blaugrana mengalahkan Sevilla 3-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola tadi malam hingga pagi ini.

Final play-off kejuaraan Leeds United 0-1 Southampton

Serie A Atalanta 3-0 Turin Napoli 0-0 Lecce Empoli 2-1 AS Roma Frosinone 0-1 Udinese Hellas Verona 2-2 Inter Milan Lazio 1-1 Sassuolo

La Liga Getafe 1-2 Real Mallorca Celta Vigo 2-2 Valencia Las Palmas 1-1 Alaves Sevilla 1-2 Barcelona

Pemain internasional Granada tertinggal 0-3 St Vincent dan Grenadines El Clasico Pemain terburuk: mimpi buruk Kylian Mbappe Penampilan Mbappe berada di bawah pengawasan ketat sejak menandatangani kontrak bebas transfer dari PSG. dianrakyat.co.id.co.id 27 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D