0 0
Read Time:3 Minute, 26 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Dengan tantangan yang terjadi pada minggu ini. Anda harus menghadapinya dengan keyakinan bahwa tindakan Anda benar. Tetap berpegang pada rencana yang Anda buat. Minggu Tongkat Sihir

Kartu tarot Tujuh Tongkat yang muncul minggu ini menunjukkan tantangan dalam aktivitas dan pekerjaan kita sehari-hari.

Hal ini membutuhkan gerakan, pertumbuhan, dan inovasi kreatif untuk bertahan hidup. Bersikaplah tegas dan jangan mudah terpengaruh rasa hina atau iri hati. Percaya diri dengan keputusan dan tindakan Anda.

Lakukan hal-hal baik dan berbahagialah. Secara sadar bawa perasaan cinta dan sejahtera ke dalam tubuh Anda. dan menciptakan gelembung energi pelindung di sekitar Anda.

Tetap selaras dan selaras dengan visi cerah Anda dan tolak segala getaran negatif yang mungkin menginspirasi orang lain. Jangan biarkan siapa pun menghalangi Anda mencapai impian Anda! Bisnis dan Keuangan

Tetap berpegang pada rencana yang telah Anda persiapkan. Tunjukkan bahwa Anda mempunyai kemampuan Kendalikan emosi Anda agar semuanya berjalan lancar. Pendapatan minggu ini tidak mencapai target. Maksimalkan energi Anda Fokus pada pikiran positif sehingga Anda akan menarik lebih banyak keberuntungan.

Tingkatkan efisiensi Anda Meningkatkan efisiensi kerja tim Kerja sama yang kuat akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Lebih banyak tugas dan tanggung jawab menanti Anda

Energinya cukup bagus. Tubuh cukup kuat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Berolahragalah secara teratur dan istirahat yang cukup untuk menjaga kesehatan fisik lebih baik.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: Instagram @dewitarot

Tarot ditemukan di Italia pada tahun 1430-an dengan mengacu pada situs Britannica, menambahkan set kartu kelima yang terdiri dari 21 kartu bergambar khusus yang disebut trionfi (“kemenangan”), dan satu lagi kartu tidak biasa yang disebut il matto (“trionfi”) “/Bodoh) cocok dengan kartu yang ada. paket empat kartu)

Kartu bodoh bukanlah cikal bakal kartu joker modern. Ini ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai kartu jack yang tidak pantas dalam permainan euchre).

Dek yang menambahkan kartu-kartu ini secara alami memiliki tanda setelan Italia dan termasuk dalam periode eksperimental desain kartu ketika ratu sering ditambahkan ke dek pengadilan yang sebelumnya hanya berisi satu raja dan dua pria (tapi tidak di Tarot), empat angka dikurangi menjadi tiga lagi dengan menekan ratu. Kecuali pada kartu Perancis yang menekan prajurit (kesatria).

Adaptasi pertama kartu tarot untuk tujuan okultisme dan ramalan terjadi di Perancis sekitar tahun 1780 untuk ramalan. Setiap kartu tarot dianggap memiliki arti tersendiri.

Kartu arcana utama berkaitan dengan masalah spiritual dan tren penting dalam kehidupan si penanya. Tongkat sihir dikaitkan dengan masalah bisnis dan ambisi karier. cangkir dengan cinta Pedang dan Konflik dan koin dengan uang dan bahan yang mudah digunakan

Pemenang yang beruntung mengocok setumpuk kartu tarot. Kemudian orang yang beruntung menyusun beberapa kartu. (dipilih secara acak oleh penanya atau dibagikan dari atas tumpukan kartu yang dikocok) dalam format khusus yang disebut “Spasi” arti kartu apa pun Namun, itu akan berubah tergantung apakah menghadap ke bawah atau tidak. posisi dalam bentuk dan arti kartu yang berdekatan

Dek tarot modern standar didasarkan pada tarot Venesia atau Piedmont. Terdiri dari 78 kartu, dibagi menjadi dua kelompok: arcana utama, yang memiliki 22 kartu, yang disebut terompet; dan arcana minor yang memiliki 56 kartu.

Kartu Arcana Utama memiliki gambar yang mewakili berbagai kekuatan, sifat, kebajikan, dan keburukan. 22 kartu diberi nomor dari I hingga XXI, dengan Si Bodoh tidak memiliki nomor. Urutan kartu tarot arcana utama adalah sebagai berikut: Saya seorang pemain sulap atau pesulap; II papes atau paus perempuan; Permaisuri Ketiga; Kaisar IV; V Paus; Kekasih VI; Kereta Api VII; Keadilan Kedelapan; IX Khruesi; Roda peruntungan; Kekuatan XI atau kekuatan; dua belas algojo; Kematian Ketiga Belas; Kesederhanaan Keempat Belas; Lima belas setan; Menara XVI tersambar petir; bintang nomor 17; bulan kedelapan belas; Minggu XIX; Dunia XXI atau Alam Semesta dan Orang Bodoh

Sementara itu 56 kartu arcana minor dibagi menjadi empat jenis. Setiap jenis kartu mempunyai 14 kartu. Jenis yang dapat dibandingkan dengan kartu modern adalah sebagai berikut: tongkat golf, tongkat golf atau tongkat (tongkat golf); cangkir (hati); pedang (cangkul); dan koin, pentagram, atau cakram (berlian).

Setiap setelan memiliki 4 kartu lapangan – Raja, Ratu, Ksatria, dan Ksatria – dan 10 kartu bernomor dalam urutan menaik. Perkembangan nilai setiap setelan adalah dari As menjadi 10, diikuti oleh Ksatria, Ksatria, Ratu, dan Raja (meskipun As terkadang diberi nilai lebih tinggi). seperti dalam kartu remi modern)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D