0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Sinematografer Ade Fitri Kirana punya pengalaman kurang menyenangkan dengan kulit sensitif. Ia mencoba banyak obat dan perawatan wajah, namun muncul masalah seperti jerawat, komedo, kemerahan, bahkan bintik-bintik.

“Saya dulunya adalah korban kulit sensitif. Kulit sensitif selalu menimbulkan akibat yang tidak menyenangkan setelah perawatan,” kata Ade Fitri Kirana saat ditemui di Sipete, Jakarta Selatan pada Senin, 19 Agustus 2024.

Kulit putih berseri menjadi keharusan bagi bintang sinetron Islami KTP SCTV ini. Namun, mendapatkannya untuk kulit sensitif jelas tidak diperlukan.

 

“Aku merasa stres karena harus syuting dan wajahku harus selalu terlihat bagus saat bertemu aktor dan kru di lokasi syuting,” jelas Ade Fitri Kirana.

Untungnya, ia menemukan solusi untuk masalah kulit wajahnya. Ade Fitrie Kirana bisa mendapatkan wajah glowing dan glowing terbaik dengan perawatan exosome.

 

“Saya mencoba eksosom, setelah prosedur kedua saya langsung merasakan sesuatu yang luar biasa, sangat terasa karena kondisi wajah saya membaik,” jelasnya.

Exosomes, jelas pemilik AFK Beauty Skin Clinic, sangat berhasil mengurangi kemerahan, jerawat, bekas jerawat, flek, dan proses penyembuhan hingga 50-60 persen.

 

“Jujur saya tidak hanya melakukan Skin Barrier Repair dengan Exosome karena sudah tidak sabar, saya mencampurkannya dengan skinbuster dan pico laser, hasilnya sangat bagus dan bahkan lebih baik lagi jika kita melakukannya bersama-sama,” tutupnya. .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D