0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta- Ajax Amsterdam akan membuat kemajuan pada hari terakhir jendela transfer musim panas 2024, kemungkinan akan merekrut pemain dari raksasa Belanda Manchester United.

Hubungan antara “Ajax” dan “MU” sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. “MU” menerima pelatih kepala “Ajax” Eric ten Haag. Setan Merah kemudian membayar mahal untuk dua pemain Ajax, bek Lisandro Martinez dan pemain sayap Antoni.

Mantan gelandang Ajax Donnie van de Beek juga didatangkan. Ajax menerima lebih dari 120 juta pound dari Manchester United. Fans MU sedikit kecewa dengan Ajax karena mahalnya biaya transfer. Selain itu, Antony dan Van de Beek juga gagal di Old Trafford.

Setelah melakukan kepindahan besar dari Manchester United, Daily Mail melaporkan bahwa Ajax berencana membalas budi dengan merekrut pemain yang tidak lagi dibutuhkan Setan Merah. Mereka sedang mempertimbangkan untuk memulangkan gelandang Christian Eriksen.

Pemain asal Denmark itu sebenarnya masuk dalam daftar jual MU. Setan Merah tidak lagi membutuhkan Eriksen karena mereka memiliki pemain ajaib Kobi Mainu yang semakin matang. MU berharap bisa menjual Eriksen seharga lima juta poundsterling.

Penjualan Eriksen akan membantu Ajax Amsterdam MU karena mereka perlu menjual kelebihan pemain setelah menghabiskan banyak uang di jendela transfer musim panas 2024.

Meski demikian, Ajax diperkirakan akan berusaha membujuk MU agar menurunkan harga Eriksen. Pasalnya, kontrak Eriksen di Old Trafford akan habis pada Juni tahun depan. Ajax berharap mendapatkan sekitar £3 juta untuknya.

Jika Ajax membeli Eriksen, Manchester United akan diuntungkan. Pasalnya, klub milik keluarga Glazer itu tidak mengeluarkan uang sepeser pun saat memboyong Eriksen. Eriksen bergabung dengan status bebas transfer.

Eriksen sudah tidak asing lagi dengan Ajax. Pemain berusia 32 tahun ini memulai karirnya di Ajax. Eriksen merupakan pemain binaan tim muda Ajax. Berkat kesuksesannya di Ajax, Eriksen kemudian pindah ke Inggris bersama Tottenham.

Ajax harus menggunakan pengalaman Eriksen untuk membantu mengelola pemain muda di skuad mereka. Musim lalu, Ajax terdegradasi di Liga Belanda sehingga membutuhkan pemain senior.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D