0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Jakarta, 29 Januari 2024 – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan penarikan produk atau recall Toyota bZ4X untuk tahun produksi Maret 2022 hingga Juni 2023.

Penarikan kembali ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen TAM untuk menjamin kualitas produk serta menjaga keselamatan dan keselamatan perjalanan bagi pemilik Toyota bZ4X.

Alasan penarikan ini adalah kemungkinan adanya kerusakan pada unit kontrol elektronik (ECU), yang mengontrol tampilan semua informasi penting tentang kendaraan di cluster instrumen.

ECU ini bertugas menampilkan berbagai informasi penting BEV seperti lampu dan indikator peringatan, sensor umum kendaraan, sensor performa baterai dan motor listrik, jarak tempuh, pesan dan informasi penting lainnya.

Jika ECU tidak berfungsi, tampilan MID akan mati setelah siklus kunci baru. Hal ini akan menyebabkan beberapa fungsi kendaraan tidak berfungsi, seperti lampu samping, lampu peringatan bahaya, dan sistem pra-tabrakan. Akibatnya, kendaraan mungkin tidak memenuhi beberapa persyaratan keselamatan.

Untuk memperbaiki potensi kesalahan ini, TAM akan memprogram ulang atau memperbarui perangkat lunak ECU.

Prosedur ini akan dilakukan oleh Toyota Global Certified Specialist. Estimasi waktu proses verifikasi sekitar 2 jam sebelum update software selesai tanpa perlu penggantian komponen.

Seluruh proses seleksi hingga penyaringan akhir sepenuhnya gratis. Pelanggan dapat menghubungi jaringan diler resmi Toyota terdekat yang berlokasi di seluruh Indonesia untuk memesan layanan tersebut.

“Untuk memastikan pelanggan mendapat informasi yang baik, TAM akan menginformasikan penarikan tersebut melalui surat resmi dan berbagai saluran komunikasi melalui media massa dan situs resmi Toyota. Pelanggan dapat menghubungi jaringan diler resmi Toyota terdekat yang berlokasi di seluruh Indonesia,” – Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmy Suvandi Mengutip Pernyataan Resmi, Pengiriman Mobil Listrik Hyundai Kona Masih Ditunda, Jadi Apa Masalah Utamanya dianrakyat.co.id.co.id 24 Okt 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D