0 0
Read Time:56 Second

JAKARTA – MNC Group kembali menggelar turnamen olahraga bertajuk MNC Cup 2018. Tim RCTI tampil sebagai pemenang setelah bertanding di cabang olahraga bulutangkis yang digelar pada 24-25 Oktober 2018.

RCTI mengamankan kemenangan usai bertarung melawan iNews TV pada laga final yang digelar di Gedung Bulu Tangkis Mitra Utama, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018) WIB.

Penampilan apik dua wakil RCTI di ganda campuran dan ganda putra membuat mereka mengalahkan iNews dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, iNews TV harus puas menjadi runner-up.

MNC Bank mengantongi juara ketiga turnamen bulu tangkis MNC Cup 2018 setelah mengalahkan MNC Lido. Gelar tersebut tidak diraih MNC Bank dengan mudah karena mendapat perlawanan keras hingga akhirnya unggul 2-1.

RCTI yang keluar sebagai juara berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp7 juta. Sedangkan iNews yang menjadi runner-up MNC Cup 2018 mendapat Rp 5 juta. Sedangkan MNC Bank sebagai runner up ketiga meraih Rp 3 juta.

FYI, SINDOnews yang ditenagai oleh Gary Steven dan kawan-kawan juga turut berlaga di Turnamen Bulu Tangkis MNC Cup 2018, sayangnya portal berita pertama Indonesia ini tersingkir di babak pertama setelah dikalahkan oleh MNC Bank. .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D