0 0
Read Time:53 Second

INGGRIS – Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat marah kepada David Beckham dan Victoria Beckham karena mengkritik keluarga kerajaan. Beckham dan Victoria kaget dengan kelakuan pasangan tersebut.

The Express melaporkan pada Selasa (8/10/2024) bahwa David Beckham dan Victoria Beckham tidak terkesan dengan penampilan Pangeran Harry dan Meghan Markle di TV di tengah berbagai klaim tentang keluarga kerajaan.

Pakar kerajaan dan jurnalis Richard Eden mengatakan pertunangan terbaru Pangeran William dan Beckham menunjukkan mantan pesepakbola itu lebih berpihak pada Windsor daripada Harry dan Meghan.

“Dia (David Beckham) dikabarkan ingin berhubungan dengan keluarga kerajaan, yang juga menarik bagi Pangeran Harry, karena Beckham dulu berteman baik dengannya. Dia menghadiri pernikahan tersebut.” – kata Aidan.

Gambar/label

“Dari semua yang saya dengar, dia dan istrinya Victoria tidak memiliki pengaruh terhadap perilaku Harry dan Meghan,” lanjutnya.

Bagi keluarga Beckham, keluarga adalah segalanya. Keduanya dekat dengan orang tuanya. Karenanya, melihat sikap Harry dan Meghan yang menyerang keluarga kerajaan membuat pasangan selebriti tersebut berang.

“Sebenarnya mereka tidak setuju,” jelasnya.

Dia menambahkan: “Tetapi itu tidak terjadi. Mereka dengan jelas menyatakan bahwa mereka ingin bergabung dengan keluarga Windsor.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D