0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Penyanyi dangdut Fildan Rahayu merilis single terbarunya bertajuk Siang Malam Rindu. Lagu bernuansa dangdut dengan musik cepat ini resmi menjadi single kesepuluh dalam karir musiknya. 

Sebelum terjun ke dunia musik, Pildan berhasil meraih juara pertama kompetisi dangdut bergengsi yang disiarkan di Indosiar antara lain Dangdut Academy Season 4, Dangdut Academy Asia 3 dan D’Starz. 

Diproduksi dengan dukungan 3D Entertainment dan STREAM Management, lagu ini resmi dirilis di beberapa platform streaming digital Indonesia (salah satunya Vidio) pada 19 Februari 2023. 

Video musik lagu konsep India Siang Malam Rindu dapat Anda saksikan melalui iklan beauty shoot berkualitas tinggi hanya di Vidio. Tonton sekarang.

Lagu Siang Malam Rindu yang dibawakan oleh Fildan merupakan karya Toto Anggit, seorang musisi sekaligus gitaris serba bisa yang telah menyelesaikan beberapa karya di industri musik. 

Lagu ini tentang perasaan penuh gairah yang kamu rasakan ketika kamu sedang jatuh cinta dan berusaha untuk tidak meninggalkan orang yang kamu cintai.

Perasaan dan makna lagu tersebut semakin ditingkatkan dengan menambahkan lirik yang lugas dan menarik pada tempo yang upbeat. Anda akan merasakan keindahan yang akan membuat Anda terpesona dan jatuh cinta. 

Diakui Pildan, konsep musik lagu ini sedikit berbeda dengan karya sebelumnya. Lagu ini menampilkan konsep musik Santana Reed yang akan membuat pendengar ikut ikut bernyanyi.

Mau tahu seperti apa video musik single terbaru Fildan? Video musik Fildan – Siang Malam Rindu bisa kamu tonton di platform streaming Vidio. Mari dukung terus musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi kami. 

Dengan berlangganan paket Vidio sekarang, Anda bisa menonton film Hollywood terbaik, serial original Vidio, drama Korea terbaru, drama Asia, animasi dan lainnya tanpa ada jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda melalui Play Store dan App Store. Nikmati pengalaman menonton kapan saja, di mana saja, hanya di Vidio.

Pengarang: Marcia Abelia 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D