0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Mentawai – Pentolan Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis terlihat sedang berlibur di Indonesia. Tepatnya di Pulau Mentawai, Sumatera Barat.

Kabar tersebut terungkap setelah akun Instagram resmi @chilipeppers membagikan fotonya belum lama ini. Di sana, Anthony Kiedis terlihat berbaur dengan warga Kepulauan Mentawai yang punya penampilan khas.

Upacara Tembakau 3 Dukun, demikian bunyi keterangan foto yang dikutip Rabu (17/4/2024).

Unggahan tersebut telah disukai lebih dari 403 ribu pengguna Instagram. Banyak pihak yang menyebut Anthony Kiedis merupakan pengunjung tetap Kepulauan Mentawai, meski belum ada kepastian informasinya.

“(Tidak hanya saat liburan) Anthony Kiedis pernah membuat tato di Mentawai. Katanya sering ke Mentawai,” kata @wen***.

Informasi serupa juga dilansir akun @Julie***, “Saya sudah sering ke Mentawai sejak tahun 1990-an.”

Dari foto-foto yang dibagikan, bisa diartikan Anthony tampak sangat akrab dengan masyarakat sekitar. Ia asyik merokok bersama dua pria Mentawai yang tampak santai di sekelilingnya.

Yang tak luput dari perhatian netizen adalah pemantik gas di depan Anthony Kiedis. Pemantik api itu membuktikan kalau dia memang ada di Indonesia menurut netizen.

Instagram @chilipeppers

“Beneran sih (kalau Anthony Kiedis di Mentawai), yang cocok cuma Tokai Izo,” kata @emir***.

“Saya tidak bisa fokus pada pemantik api. Ini sangat umum terjadi di Indonesia,” komentar @jir***.

Anthony Kiedis kemudian viral di X di Indonesia, tepatnya di Pulau Mentawai, Sumatera Barat. Akun @XtremeMerch membagikan ulang unggahan resmi @chilipeppers.

Menariknya, vokalis X itu justru mendapat komentar “nakal” dari penggemar. “Mau liburan nggak,” salah satunya diungkapkan akun @redon***.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D