0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Tak hanya musik, Aruma juga punya bakat lain di bidang seni pertunjukan lainnya. Sebuah karya yang dapat dinikmati oleh orang lain pada tingkat yang berbeda.

Aruma yang memiliki bakat desain produk kerap membagikan hasil karya kampusnya di Instagram. Dari tempat duduk, parfum, sepatu. 

Sebagai mahasiswa, Aruma magang di sebuah perusahaan fashion, terutama di industri sepatu, untuk menyelesaikan studinya.

Ia bisa mengeksplorasi banyak hal yang tidak ia temukan di dunia kerja, khususnya dalam pendidikan kampusnya.

 

Penyanyi yang tergabung dalam Sony Music Entertainment Indonesia Records ini mengaku senang karena percaya dirinya akan melakukan apa yang disukainya.

Aruma mengatakan, dirinya sedang mempelajari 3D. Jadi ketika saya mulai berselancar, belum ada yang bisa melakukan 3D, jadi sangat cocok bagi saya untuk merasakan 3D, kata Aruma dalam keterangan tertulis dari Jakarta, Kamis, Agustus. 29 2024

 

Ia pun merasa bahagia berada di lingkungan di mana mereka saling mendukung dan berinteraksi satu sama lain.

Pelantun lagu “Mook” ini bisa belajar banyak hal yang tidak bisa ditemukan di kampus.

 

 

Selain mempelajari 3D, ia merasa puas dengan pekerjaannya. Ia terutama dipercaya dalam menciptakan palet warna untuk produk wanita.

Meski begitu, ambisinya sebagai mahasiswa tinggi dan dia bernasib lebih baik daripada pekerjaan di kampus. Tentu saja penemuan Aruma saat ini bisa dinikmati semua kalangan.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D