0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Para orang tua perlu mengetahui bahwa prestasi anaknya ketika menempuh pendidikan tinggi tidak bisa hanya diraih oleh siswa SMA saja. Di bidang non-akademik mereka bisa mencapai hal-hal besar.

Alasannya akan dibahas selengkapnya melalui acara “temui orang tua” bersama Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​makan. Acara bertajuk “Pemberdayaan Mahasiswa Melalui FinTech di Era Digital” ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2024 di Cyber ​​​​​​University, pukul 08:30 – 11:00 WIB dan diperuntukkan khusus bagi para orang tua Cyber ​​​​​​​​baru ​​Lulusan universitas.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (16/7/2024), Ketua Universitas Cyber ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​BEM ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Amerika-depan​​​​​​​​​​​​​​​​​ -1.10-10-11-12 -12-10-10-10 lebih dari beberapa tahun yang lalu, Universitas California dan Amerika Serikat. Dua cara yang kuat dengan siswa tertentu adalah “pemahaman orang tua tentang betapa pentingnya kegiatan non-akademik untuk pengembangan minat dan bakat siswa.” melalui BEM atau unit kegiatan kemahasiswaan lainnya.”

Oleh karena itu, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama antara orang tua dan kampus dalam mendukung mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan UKM. Tidak hanya memperkaya pengalaman mahasiswa di luar kelas, namun menjadi teladan karakter dan kekuatan yang dapat mencerminkan nama baik dirinya dan orang tuanya serta mengharumkan nama Cyber ​​University wajah masyarakat. di dalam

Bagas menutup, “Kami berharap acara ini dapat memberikan inspirasi bagi para orang tua untuk mendukung anak-anak mereka dalam menempuh pendidikan di Cyber ​​University, yang merupakan langkah penting dalam mempersiapkan mereka menjadi yang terbaik.”

Acara ini akan menjadi wadah bagi orang tua untuk lebih memahami bagaimana partisipasi dalam kegiatan non-akademik dapat membantu siswa mencapai kesuksesan penuh. Selain itu, hal ini juga dapat memberikan kesempatan bagi orang tua untuk lebih memahami bagaimana dukungan mereka terhadap kegiatan non-akademik dapat membantu siswa cyber high school mencapai keunggulan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D