0 0
Read Time:2 Minute, 48 Second

Jakarta, 2024 22 Juni – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer sepeda motor Honda terkemuka di kawasan Jakarta-Tangerang resmi memperkenalkan All New Honda Beat ke masyarakat. pada tahun 2022 Regional Public Launch (RPL) Honda BeAT terbaru pada Sabtu 22 Juni di Gedung Wahana Artha, Jakarta.

Pada tahun 2024 3 Juni Skutik yang diluncurkan PT Astra Honda Motor ini langsung menyita perhatian sejuta masyarakat, Wahana Honda mencatat sudah dipesan 4 ribu di Jakarta dan Tangerang. Tak heran jika PT WMS berani menargetkan penjualan New Honda Beat mencapai 13 ribu unit per bulan.

“Sejak diperkenalkan pada tahun 2024 Pada tanggal 3 Juni, pesanan All New Honda BeAT series mencapai hampir 4.000 unit,” kata Divisional Sales Manager PT WMS Olivia Widyasuwita saat RPL All New Honda BeAT di Jakarta-Tangerang. daerah, mengutip dianrakyat.co.id Otomotif.

“Kami menargetkan penjualan all new Honda BeAT seri sekitar 12.000-13.000 unit per bulan di wilayah Jakarta-Tangerang,” tambah Olivia. 

Olivia optimistis dengan target penjualan tersebut karena animo masyarakat selama ini sangat baik. Selain itu, Beat baru ini memiliki desain lebih sporty dan fitur lebih banyak terutama sistem keamanan.

“Tambahan fitur alarm dan smart key membuat masyarakat lebih percaya diri saat berkendara dan mengurangi rasa cemas saat parkir,” jelasnya.

Harga motor all new Honda BeAT mulai dari 18,612 jutaan. Rp (Sporty Combi Brake System / Tipe CBS), 19,901 juta. Rp (CBS ISS Deluxe ACC), 19,901 juta Rp (Street ACC) dan 20,431 juta. Rp (Sporty Deluxe Cerdas). Kunci ACC). Semua harga tersebut merupakan harga On The Road (OTR) di Jakarta dan Tangerang. All New Honda BeAT tersedia di 117 diler wilayah Jakarta-Tangerang. 

Menariknya lagi, pembelian kredit Honda Beat baru ini hadir dengan program rabat hingga tiga kali lipat.  Soal layanan purna jual, PT WMS mengedepankan kesiapannya. Dwi Supriyatno, Head of PT WMS Technical Service Department, mengatakan pihaknya telah melakukan pelatihan intensif servis All New Honda BeAT kepada petugas bengkel di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“308 Mekanik Pre-Delivery Inspection (PDI), Service Advisor (SA), Claim Processor atau Mekanik serta Chief Mechanics dilatih di Main Dealer Training Center (MDTC) PT WMS di Jakarta-Tangerang.

PT WMS dan Honda Motorcycle Network di Jakarta-Tangerang juga telah menyatakan minatnya untuk membeli suku cadang All New Honda BeAT.  Dari jumlah tersebut, rata-rata stoknya sebesar 73 persen, artinya sebagian besar stok sudah siap jaringan. Komponen plastik lainnya, seperti tutup, dapat dipesan melalui hotline.

Dari segi spesifikasi, All New Honda BeAT ditenagai mesin SOHC 110cc dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang merupakan bagian dari seri teknologi eSP (Enhanced Intelligent Power).  Semua model baru Honda BeAT dilengkapi pengisi daya dengan output maksimal 12 watt.

Tipe Deluxe Smart Key dilengkapi dengan smart key yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengemudi. Sedangkan varian bawah juga menggunakan alarm di Beat Street.

Sedangkan mesin tipe Deluxe juga memiliki fitur menarik bernama ISS atau Idling Stop System. Fitur ini membantu pengemudi mematikan mesin secara otomatis saat mesin mati dan menghidupkan kembali saat throttle diputar.

Untuk keselamatan, All New Honda BeAT 2024 hadir dengan fitur safety key lock beserta tombol buka jok yang memudahkan pengguna membuka dan menutup jok sepeda motor. Kekayaannya Rp 2,6 Triliun, Sepeda Motor Terkaya Menteri Sakti Wahyu Trenggono Hanya Honda Beat Sakti Wahyu Trenggono menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan (KPK) di Kabinet Merah Putih dan merupakan menteri terkaya saat itu. Presiden Prabu Subianto. dianrakyat.co.id.co.id 2024 24 Oktober

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D