0 0
Read Time:42 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis diketahui sedang membangun rumah baru. Bahkan, melalui media sosial, Sandra Dewi mengunggah momen yang memperlihatkan proses pembangunan rumah barunya.

Bahkan, dalam video yang diunggah tahun 2022 itu, Sandra Dewi dan suaminya memberikan restu. Proses pembangunan rumah baru Sandra Dewi memakan waktu yang cukup lama. Padahal, kata dia, proses pembangunannya memakan waktu sekitar 2 tahun.

Meski masih dalam tahap pembangunan, rumah baru Sandra Dewi dan Harvey Moesi terlihat mewah. Keduanya saat ini tinggal di apartemen mewah bertingkat dengan kolam renang pribadi.

Kini, Harvey Moeis sendiri terlibat kasus dugaan korupsi dan ditetapkan sebagai tersangka. Hal tersebut pun membuat banyak warganet bertanya-tanya mengenai kelanjutan proses pembangunan rumah barunya.

Rangkuman dianrakyat.co.id dari akun Instagram @sandradewi88, berikut beberapa foto proses pembangunan dan pemberkatan rumah baru Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Jumat (29/3/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D