0 0
Read Time:2 Minute, 38 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta. Episode 16, episode terakhir drama Korea Queen of Tears, akan tayang hari ini, Minggu, 28 April 2024. Banyak penonton yang sudah tidak sabar menunggu akhir dari kisah cinta Baek Hyun Woo dan Jung Hye. Namun pihak lain sedih karena permainannya telah berakhir.

Jelang episode terakhirnya, aktor Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Hyun Woo mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton “Queen’s Tears” yang menontonnya melalui tvN maupun Netflix.

“Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta kepada Queen of Tears. Aku sangat bahagia karenamu,” ucapnya.

“Tetap bersama kami sampai akhir untuk melihat sejauh mana perkembangan Hye In di episode 16 Hyun Woo,” lanjut pria yang dianggap sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Korea ini: Akan berakhir menyedihkan.

Jangan lupa, Kim Ji Won yang berperan sebagai Hye In mengungkapkan bahwa Queen of Tears membutuhkan waktu lama untuk syuting. Namun ia juga merupakan penonton yang sangat menantikan pertunjukan tersebut. Ia mengaku menunggu dengan gugup dan penuh semangat untuk setiap episodenya. Ji Won tidak menyangka hal ini akan terjadi di episode terakhir.

“Saya sangat menantikannya, bersemangat, gembira, dan sedih memikirkan ini sudah berakhir. Saya sangat menikmati menonton drama ini sebagai salah satu penonton, terima kasih banyak atas cinta dan kenikmatan kalian terhadap drama kami,” seperti dikutip Soompi pada Minggu, 28 April 2024.

“Ini belum berakhir. Aku berharap penonton menonton ‘Queen of Tears’ sampai akhir,” lanjut Kim Ji Won. 

Park Sung-hoon yang memerankan karakter jahat Yoon-sung hingga episode 15, tetap tampil sebagai orang yang menghancurkan hubungan Hae-in dan Hyun-woo.

Faktanya, banyak orang yang membenci penampilannya setiap kali melihatnya. Namun, Sung-hoon mengingatkannya bahwa tidak apa-apa membenci Eun-sung, tapi jangan membencinya.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penonton yang telah tertawa dan menangis bersama kami sejauh ini. Saya merasa telah berkontribusi banyak dalam membuat marah penonton sepanjang drama [karena karakter saya], di satu sisi, saya minta maaf. Tapi a peran hanyalah sebuah peran, jadi saya minta maaf kepada Ahan Sen atas nama dia.

Song Hoon mengingatkan penonton untuk terus menyaksikan aksi Yoon Sung hingga akhir episode “Queen of Tears”.

“Tolong saksikan Yoon Sung bergegas menuju klimaksnya.”

Kwak Dong Yeon berperan sebagai Soo Chul, adik laki-laki Hye In.

Kwak Dong Yeon mengaku senang bisa memerankan karakter anak seorang ibu, namun kemudian ia berjuang untuk keluarga kecilnya.

“Saya pikir waktu yang dihabiskan untuk memikirkan bagaimana memerankan Soo Chul dan momen-momen yang menghidupkan karakter tersebut sangat membantu di lokasi syuting. Itu akan tersimpan dalam ingatanku untuk waktu yang lama. “

Aktor tersebut berjanji kepada pemirsa, “Dalam episode terakhir, kalian dapat menunggu dengan aman untuk melihat apa yang terjadi pada Soo Chul dan keluarganya setelah begitu banyak cobaan.”

Lee Joo Bin yang berperan sebagai istri Soo Chulin, Da Hye, mengaku tidak menyangka ini akan menjadi episode terakhir. Rasanya baru kemarin aku menantikan episode pertamanya, namun kini kita sudah mendekati episode keenam belas.

“Saya akan menyimpan dalam hati saya untuk waktu yang lama kasih sayang dan perhatian hangat yang Anda berikan kepada kami.”

Mengenai apa yang dapat diharapkan pemirsa dari episode terakhir, ia menggoda, “Tonton sampai akhir untuk melihat bagaimana Da Hye menerima kesalahan masa lalunya dan konsekuensi yang terkait dengannya, dan bagaimana dia mengatasi situasi tersebut.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D