0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Hubungan romantis penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana kini semakin serius. Diketahui, keduanya menggelar acara tender pada awal Februari 2024. Dhana merupakan anggota TNI berpangkat Lettu Satu. 

Tepat menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024 atau Idul Fitri 2024, Ayu Ting Ting mengunggah foto kebersamaannya dengan Dhana.

Lebih dari satu kali Ayu mengunggah fotonya bersama Dhana di hari pertama dan kedua Idul Fitri yakni. 10 dan 11 April 2024. Scroll terus artikel selengkapnya di bawah ini.

Di hari pertama Idul Fitri, Ayu mengunggah foto dirinya bersama Dhana dan buah hatinya yang menggemaskan, Bilqis.

Dalam foto tersebut, ketiganya mengenakan pakaian dengan warna yang sama, yakni coklat. Dhana mengenakan seragam Idul Fitri bersama keluarga Ayu Ting Ting.

“Selamat Idul Fitri 1445H & Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin semuanya. Selamat Idul Fitri,” tulis Ayu Ting Ting pada caption unggahannya, seperti dikutip dianrakyat.co.id pada Kamis, 11 April 2024.

Di hari kedua Idul Fitri, Ayu kembali mengunggah foto dirinya bersama Dhana dan buah hati Bilqis.

Jika di hari pertama memakai baju berwarna coklat, di hari kedua Ayu dan Dhana memakai baju berwarna biru. Ketiganya tampak tersenyum bahagia ke arah kamera.

“Idul Fitri #eidday2,” caption Ayu Ting Ting.

Usai Lamaran Resmi, Ayu dan Dhana Kapan Menikah?

Saat ditemui, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau lebih dikenal Ayah Ojak, menyebutkan kapan pernikahan putranya akan digelar di Dhana.

Ayah Ojak mengungkapkan Ayu berencana menikah setelah Dhana menyelesaikan tugasnya. Diketahui, Dhana saat ini bertugas di Papua.

“Tunggu sampai dia (Dhana) pulang tugas dulu. Insya Allah kalau dia (pulang) lebih cepat akan lebih baik. Tapi kalau dia bertugas, akan memakan waktu lebih lama,” kata Pastor Ojak di kawasan Depok, Jumat. Jawa Barat. , Rabu 10 April 2024.

Https://www.instagram.com/p/C5kCia1h0mz/?igsh=MXhxZjJkcHN6OGY3Ng==

Https://www.instagram.com/p/C5m2JW_haoh/?igsh=dW84bXU2ZTAxeGJk Andre Taulany dan Ayu Ting-ting saling Panggil sayang, ada hubungannya? Dalam episode terbaru podcast YouTube Taulany TV, Ayu Ting-ting dan Andre Taulany kembali menunjukkan chemistry kuat yang membuat penonton heboh. dianrakyat.co.id.co.id 24 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D