0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Samarinda – Ketua Umum Pusat Keluarga Alumni Pratham Jay Yogikart (Kamjaya) Desiderius WB Indrana Kamajaya telah melantik pimpinan daerah Kaltimtar. Pelantikan akan dilakukan pada 1 Juni 2024 bertepatan dengan hari lahir Pancasila.

Pemerintahan daerah Kamzai Kalimtar dipimpin oleh Tegu Prihanto Peresmian dilakukan di Samarinda, Kalimantan Timur

Yogi mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (02/06/2024), “Program Pelantikan dan Reuni Kamjaya Kaltimtar ini diadakan untuk semakin memperluas eksistensi, peran dan pelayanan Kamjaya kepada seluruh lulusan Universitas Yogajata Atma Jaya.

Baca Juga: Kamajaya adakan aksi donor darah bekerja sama dengan Otoritas IKN dan PMI.

Wibi mengingatkan seluruh pengurus daerah Kamzai Kalimat bahwa kepemimpinan berarti pelayanan Sehingga diharapkan seluruh pengurus terpilih mengedepankan sikap dan tekad untuk mengabdi dan berbuat sebaik-baiknya

“Tidak hanya bagi seluruh wisudawan dan anggota Kamajaya Kalimtara, namun juga bagi seluruh masyarakat Kalimantan Timur dan sekitarnya,” kata Wiebe.

Direktur Pengelolaan Bangunan Wilayah dan Kota Pemerintah Kota RI berharap Kamajaya Kalimtara terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kalimantan Timur dan sekitarnya dengan memberikan ilmu, keterampilan, dan menggagas kegiatan sosial budaya.

Selain itu, Wai Kamajai menekankan perlunya Kalimtar berkolaborasi dengan masyarakat, pemerintah daerah, industri, dan pendidik di Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Dikatakannya, mewujudkan kerukunan bersama dilandasi oleh semangat Kamajaya Tangguhu yang meliputi persatuan seperti transparansi, akuntabilitas, nasionalisme, pendekatan global, profesionalisme yang baik, keberagaman dan humanisme.

Wiebe menyampaikan kegiatan dan program kerja kantor wilayah Kamjaya Kaltimtara hendaknya sejalan dengan visi dan misi Kamjaya pusat, yaitu pengembangan lulusan UAJY secara berkesinambungan melalui Kamjaya yang tangguh.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D