0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id – Sejumlah pemain Timnas Indonesia sudah menemukan klub baru untuk musim 2024/25. Baru-baru ini, Marcelino Ferdinan bergabung dengan tim Inggris Oxford United.

Sebelumnya Ragnar berada di Oratmango dan melanjutkan karirnya di klub Belgia FCV Dender EH milik Sihar Sitorus.

Kini teka-teki itu mengarah pada Thom Haye yang hingga saat ini masih belum tahu ke mana kariernya akan membawanya.

Gelandang Timnas Indonesia itu masih berstatus tanpa klub. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu dengan Heerenveen telah habis musim lalu, membuat Thom Haye masih menganggur.

Jika melihat karier Thom Haye dalam beberapa musim terakhir, pilihan terbaiknya adalah terus berkompetisi di Liga Belanda. Tercatat sejak tahun 2019 lalu, Thom Haye terlihat mengonfirmasi beberapa klub Belanda.

Melihat bursa transfer musim panas Liga Europa, Thom Haye tak punya banyak waktu. Setidaknya tinggal dua pekan lagi, Thom Haye perlu segera mencari pelabuhan baru, terutama jika ingin melanjutkan kariernya di Eropa.

Sebelumnya diberitakan ada beberapa klub yang mendekati Thom Hay. Selain Como, beberapa tim lain yang juga dikaitkan dengan eks timnas junior Belanda itu adalah AZ Alkmaar, NAC Breda, Besiktas, dan Sivasspor.

AZ dan NAC adalah tim yang familiar bagi Haye. Antara tahun 2012 dan 2016, Haye mengenakan seragam AZ. Pemain kelahiran Amsterdam ini juga merupakan jebolan AZ. Sedangkan Haye juga membela NAC pada 2020-2022.

Di sisi lain, Besiktas dan Sivasspor merupakan tim Turki yang berlaga di kompetisi Super Lig tingkat atas. Seperti halnya Como, ada ketidakpastian mengenai kontrak Haye di empat klub tersebut.

  PSSI mengungkap hasil penilaian Shin Tae-yong usai empat laga Indonesia… PSSI lengkapi penilaian Shin Tae-yong usai empat laga Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dianrakyat.co.id.co .id 25 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D