0 0
Read Time:2 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id – Produsen ponsel pintar terus berlomba mengembangkan teknologi ponsel lipat. Upaya ini berperan besar dalam meningkatkan minat konsumen terhadap perangkat tersebut.

Samsung menjadi salah satu perusahaan teknologi yang ‘bandel’ dalam membuat ponsel lipat. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini mengklaim dengan seri Galaxy Z, konsumen dapat membuka jalan baru untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan kualitas hiburan.

Seperti diketahui, Samsung resmi mengumumkan generasi terbaru Galaxy Z Fold 5 di pasar Indonesia. Bukan hanya ponsel lipat, namun juga lebih bertenaga dengan Snapdragon 8 Gen 2, peningkatan engsel zero-gap untuk Galaxy, menjadikannya lebih ringan dan kuat.

Smartphone ini menghadirkan inovasi engsel zero-gap yang menjadikan ponsel lebih tipis, ringan, dan kuat. Mudah dibawa kemana saja karena nyaman digenggam. Ponsel-ponsel tersebut kini dibekali dengan beragam fitur multitasking canggih. Tentunya hal ini akan membuat pengguna semakin nyaman dan mudah dalam bekerja sepanjang hari.

Yang menarik dari Galaxy Z Fold 5 adalah gestur unik yang bisa digunakan pengguna untuk mempermudah aktivitasnya di perangkat. Mengakses pengaturan perangkat di Samsung Galaxy Z Fold5 juga sangat mudah, cukup geser layar dari atas ke bawah untuk membuka panel notifikasi.

Untuk mengakses pengaturan Gestur dan Pintasan pada perangkat Samsung Galaxy Z Fold5 Anda, gulir ke bawah dan ketuk “Sistem” atau “Lanjutan”, lalu cari dan ketuk opsi “Gerakan” atau “Gerakan & Pintasan”.

Untuk mengakses pengaturan Gestur dan Pintasan pada perangkat Samsung Galaxy Z Fold5 Anda, gulir ke bawah dan ketuk “Sistem” atau “Lanjutan”, lalu cari dan ketuk opsi “Gerakan” atau “Gerakan & Pintasan”.

Sebagai smartphone yang fokus pada produktivitas, Samsung membekali Galaxy Z Fold5 dengan perangkat stylus andalannya, S Pen. Berbeda dengan S Pen generasi sebelumnya, S Pen di Galaxy Z Fold5 lebih tipis 41%. Inovasi ini menjadikan S Pen terbaru dapat diandalkan untuk kebutuhan mencatat pengguna dan mengekspresikan ide kreatif saat bepergian.

Ukuran S Pen yang lebih kompak juga didukung dengan hadirnya S Pen case terbaru yang membuat bagian belakang Galaxy Z Fold5 menjadi rata dan kini ukurannya lebih ramping. Hadir dalam pilihan warna menarik seperti Icy Blue, Phantom Black dan Cream, S Pen case terbaru ini akan memberikan penggunanya gaya cantik dan penuh warna yang dapat diekspresikan.

Selain itu, S Pen pada Galaxy Z Fold5 telah ditingkatkan dengan aplikasi Good Lock untuk meningkatkan fungsinya. Untuk menikmati konten langsung dari layar sampul, Anda harus menginstal aplikasi Good Lock terlebih dahulu yang tersedia di Samsung Store.

S Pen Galaxy Z Fold 5 tidak hanya untuk mencoret-coret di Samsung Notes. Berkat kerja sama dengan Wacom, S Pen pada Galaxy Z Fold 5 memungkinkan pengguna menjadi lebih kreatif dan produktif dengan layar 7,6 inci pada Galaxy Z Fold5.

Pengguna dapat menggunakan S Pen untuk menggambar di aplikasi Sketchbook. Aplikasi ini gratis untuk digunakan, sehingga pengguna dapat secara profesional membuat tata letak dan sketsa apa pun yang mereka inginkan. Apple terus mengalahkan Samsung, Oppo, dan Vivo pada kuartal ketiga tahun 2024, dengan Samsung masih memimpin pasar smartphone global dengan pangsa 19 persen, disusul Apple, Xiaomi, Oppo, dan Vivo. dianrakyat.co.id.co.id 23 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D