0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

JAKARTA – ASUS resmi meluncurkan laptop terbarunya, Vivobook S 14 OLED (S5406), dilengkapi prosesor Intel® Core™ Ultra untuk pengalaman AI terbaik. Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​juga merupakan laptop ASUS AI yang memimpin standar laptop AI ASUS. Seluruh lini laptop ASUS AI dipastikan akan muncul sebagai laptop AI terbaik. Artinya memiliki banyak fitur AI dan dapat menjalankan aplikasi berbasis AI dengan baik.

“Vivobook S 14 OLED merupakan seri laptop terbaru yang sepenuhnya menyerupai komputer AI ASUS. “Laptop ini juga dilengkapi dengan tombol Copilot serta memiliki desain yang tipis, ringan dan kokoh,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director untuk Asia Tenggara.

Ia menambahkan, peluncuran Vivobook S 14 OLED melengkapi lini laptop ASUS AI.

“Kehadiran Vivobook S 14 OLED juga melengkapi lini laptop ASUS AI yang telah menjadi lini laptop AI terlengkap di Indonesia.”

Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​juga tampil sebagai laptop tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 1,39 cm dan bobot 1,3 kg. Selain itu, laptop ini memiliki desain bodi yang kokoh dan bersertifikat lulus uji ketahanan standar militer AS (MIL-STD-810H), menjadikannya komputer pendukung mobilitas yang unggul.

Peluncuran Kinerja AI

Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari laptop dengan performa bertenaga. Ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H, laptop ini mampu menangani tugas berat dengan sangat baik. Kombinasi memori RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB membuat multitasking dan akses data menjadi lebih cepat dan responsif, cocok untuk kebutuhan profesional dan pribadi.

Salah satu kelebihan Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​adalah memiliki fungsi AI bawaan. Beberapa di antaranya adalah Final Noise-Canceling dan ASUS AI Sense Camera, fitur yang menyempurnakan pengalaman konferensi video Anda dengan membuat tampilan video jernih dan cerah serta bebas dari kebisingan latar belakang yang mengganggu. Selain itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​juga dilengkapi dengan tombol Copilot sehingga memberikan kemudahan akses terhadap fitur AI asli laptop ini.

Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​merupakan laptop yang didesain tidak mengganggu pengguna. Laptop ini hadir dengan port yang lengkap, termasuk USB-C Thunderbolt 4, HDMI, dan jack audio, sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkannya dengan banyak perangkat lain. Selain itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) ​​​​juga hadir dengan Bluetooth 5.3 dan WiFi 6E untuk pengalaman konektivitas nirkabel terbaik.

Tipis dan ringan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D