0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

JAKARTA – Kepulauan Seribu punya banyak pulau eksotik yang menawarkan keindahan mata. Terletak di utara Jakarta, gugusan pulau ini memiliki daya tarik wisata bahari yang tak kalah indahnya dengan Pulau Bali atau Lombok.

Pulau-pulau di Kepulauan Seribu terkenal dengan pantainya yang berpasir putih, air lautnya yang jernih, dan terumbu karangnya yang masih alami. Selain itu, destinasi wisata ini juga dilengkapi dengan resort dimana Anda bisa menginap sambil mencoba berbagai aktivitas selama liburan.

Mulai dari menyelam hingga bersantai di tepi pantai. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu dan mencari pulau yang eksotik dan unik, berikut 10 rekomendasi pulau yang patut dikunjungi pada Jumat (26/7/2024) yang dihimpun dari berbagai sumber.

10 Pulau Eksotis di Kepulauan Seribu

1. Pulau Tidung

Foto/Trippadvisor

Pulau Tidung terkenal dengan Jembatan Cinta, yaitu jembatan kayu yang menghubungkan Tidung Besar dan Tidung Kecil. Jembatan ini menjadi spot foto ikonik dan menjadi tempat favorit untuk terjun dari jembatan menuju laut. Pulau ini menawarkan berbagai aktivitas wisata air seperti snorkeling, diving, dan bersepeda keliling pulau.

2. Pulau Parry

Foto/Trippadvisor

Pulau Pari terkenal dengan pasir putih dan air laut yang tenang di Pantai Pasir Perawan. Pulau ini juga memiliki laguna dan hutan bakau yang ideal untuk bersepeda santai atau hiking. Aktivitas favorit di sini adalah menyelam dan berenang. Pulau ini juga merupakan tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati pemandangan matahari terbenam.

3. Pulau Pramuka

Foto/Wisata Jakarta

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D