0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

AS – UFC 302 menampilkan pertarungan yang hebat. (Dustin Poirier) mengalami pertarungan berdarah.

UFC 302 akan menampilkan Islam Makhachev vs. Dustin Poirier untuk memperebutkan sabuk Kejuaraan Ringan UFC. Islam Makhachev berperan sebagai pemegang suara dan Poirier sebagai penantang.

Islam Makhachev sukses mempertahankan sabuk juaranya. Pertarungan murid Khabib Nurmagomedov itu memenangi pertarungan pada menit 2:42 ronde kelima.

Makhachev memenangi pertarungan melalui penyerahan atau penguncian. Dia menerapkan D’Ars tersedak ke leher Dustin Poirier, menyebabkan Poirier menyerah.

Saya

“Saya pikir Dustin bertarung dengan hebat. Para pelatihnya melakukan pekerjaan dengan baik dan mereka mempersiapkannya dengan baik. Dia membela KO saya dan menyulitkan saya. Dia seorang juara, olahraga ini. Ada legenda

Islam Makhachev mengatakan bahwa D’Ars adalah salah satu ayam favoritnya dan dia bisa melakukannya meski dalam keadaan lelah. Ia kemudian mengatakan bahwa mimpinya adalah memperebutkan sabuk lagi karena mempertahankan gelar itu berbeda. Ia ingin merasakan energi sang juara bertahan.

Makhachev kemudian mengucapkan terima kasih kepada Poirier.

Pertarungan Makhachev dengan Poirier berlangsung sengit. Kedua petarung mengalami pendarahan. Pertarungan seru di UFC 308 Oktober 2024: Pemegang gelar UFC dan BMF yang ditetapkan untuk Ultimate Fighting Championship (UFC) telah resmi mengumumkan jadwal UFC 308 pada 26 Oktober 2024 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. dianrakyat.co.id.co.id 17 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D