0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Kasus korupsi timah senilai Rp271 triliun yang melibatkan Crazy Rich Pantai Indah Kapuk, Helena Lim, dan Harvey Moeis menarik perhatian banyak pihak, termasuk Instagram kondang Uci Flowdea.

Selebriti dengan 400 ribu pengikut di Instagram itu kaget karena Harvey Moeis yang saat ini ikut serta dan Sandra Dewi tinggal satu gedung dengannya di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan.

“Rumah di rumahku bintang 5. Kalau sewanya saya kurang tahu, kalau beli di Pakubuwono tinggal Google berapa. “Saya beberapa kali bertemu Sandra Dewi di lobi,” ujarnya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Showbiz dianrakyat.co.id, Rabu (3/4/2024), Uci Flowdea mengatakan Sandra Dewi adalah sosok yang baik hati dan ramah yang tidak pernah mengkhianati atau membuang hartanya dengan sengaja.

“(Sejauh yang saya lihat) dia sederhana dan sangat setia. “Saya kaget mendengar kabar suaminya terlibat kasus korupsi,” jelas Uci Flowdea sambil memberikan semangat.

Belakangan, pelantun “Stick With Me” itu mengambil hikmah dari kasus Harvey Moeis. Sebagai seorang wirausaha yang memulai karirnya sejak 20 tahun lalu, Uci Flowdea mengatakan bahwa dunia kerja penuh dengan godaan.

 

Ada kalanya sulit untuk menghindari korupsi di dunia kerja. Oleh karena itu, perlu diwaspadai agar tidak tertangkap atau ikut melakukan kegiatan kriminal.

“Untuk memberantas korupsi, Anda harus bekerja sangat keras. Temukan jumlah yang tepat. Jika kita benar-benar bekerja, kita akan diberkati. “Kita akan bisa menikmati hasil jerih payah kita,” jelasnya panjang lebar.

 

Yang jelas, Uci Flowdea meyakini, setelah bekerja dengan baik dan benar, seseorang berhak menghargai dirinya sendiri. Ini telah menjadi praktiknya sejak saat itu. Termasuk pergi ke luar negeri.

“Saya merasa seperti berada di Paris sekarang, menikmati hidup.” Saya bekerja dari awal selama 20 tahun. “Jadi wajar jika menikmati produk yang kekinian,” pungkas Uci Flowdea.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D