0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Jerman – Timnas (Timnas) Kroasia ditahan imbang Italia 1-1 di final Grup B Euro 2024. Kapten timnas Kroasia, Luka Modric mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut.

Timnas Kroasia tampil impresif melawan Italia di Red Bull Arena Leipzig, Jerman, Selasa (25/6/2024) pagi WIB. Vatreni – julukan timnas Kroasia – unggul lewat sepakan jarak dekat Luka Modric (55′).

Namun semenit jelang laga berakhir, Timnas Italia berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan indah Mattia Zacagni (90+8′). Hasil imbang membuat Kroasia tidak bisa mengamankan tempat di babak 16 besar.

Mereka saat ini berada di posisi ketiga dengan dua poin bonus. Sementara peringkat kedua Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- dipastikan akan menyusul Spanyol ke babak 16 besar Euro 2024.

Usai pertandingan, Modric mengatakan hasil imbang ini terasa seperti sebuah kekalahan. Ia meminta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar karena gagal memberikan yang terbaik.

“Kami tahu para penggemar akan bersama kami apa pun yang terjadi. Mereka selalu ada dan kami berterima kasih kepada mereka. “Kami mohon maaf karena kemenangan ini membuat kami tidak bisa melaju ke babak selanjutnya,” kata Modric seperti dikutip dari laman resmi Euro 2024, Selasa (25/6/2024).

“Terakhir kali kami mencetak gol pada menit ke-95, hari ini terjadi pada menit ke-98. “Sepak bola adalah permainan yang kejam, rasanya itu tidak dibuat untuk kami,” ujarnya.

Modric juga enggan membahas masa depan kariernya jika Watareni gagal lolos ke babak 16 besar. Pemain Real Madrid itu hanya diam dan fokus menilai performa Kroasia. Kita lihat saja, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya, ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D