0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

JAKARTA – Bunga Zainal baru-baru ini mengungkap liku-liku pernikahannya dengan Sukdev Singh. Menikah pada 2014 lalu, ternyata pernikahan Bunga Zainal dengan Sukdev Singh ditentang oleh keluarganya.

Orangtuanya menentang hubungan romantisnya dengan Sukdev Singh karena perbedaan usia dan perbedaan agama. Seperti diketahui, saat itu Bunga Zainal beragama Islam sedangkan Sukdev beragama Sikh.

“Bu, bapak, saya tidak setuju karena perbedaan umur cukup jauh, agama juga berbeda, budaya kita juga berbeda,” kata Bunga Zainal dikutip dari klip video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Bunga Zainal mengungkapkan bahwa ibunya melarang dirinya menikah karena takut dengan nasib karirnya di dunia hiburan Tanah Air. Karir Bunga saat itu memang sedang melambung tinggi. Ia juga tampil di sejumlah judul sinetron dan FTV. 

“Saat itu ibu saya adalah manajer saya dan dia merasa anak ini masih remaja dan sedang dipinang untuk menikah dan karirnya akan seperti apa.” Maklum banget ya bu, bapak, kayaknya aku masih kecil banget, kenapa aku disuruh nikah dan pengen segera,” ujarnya. 

Tak berhenti sampai disitu, orang tua Bunga Zainal juga tak yakin putrinya bisa menikah dengan pria yang terpaut usia belasan tahun dan juga berbeda keyakinan. 

“Konfliknya adalah kami memiliki perbedaan usia yang cukup jauh saat itu dan kami berbeda agama, saya juga seorang Muslim, jadi seperti orang tua saya, Anda sebenarnya bisa menikah dengan orang yang berbeda agama,” katanya. 

Setelah melalui perjalanan yang panjang dan sulit, akhirnya ia berhasil meluluhkan hati orang tuanya. Hubungan dengan orang tua pun berjalan baik setelah kedatangan anak.

“Tapi seiring berjalannya waktu, tidak semudah itu, tapi karena ada anak-anak. “Ada pepatah yang mengatakan kakek dan nenek lebih menyayangi cucunya, nah itu salah satu wujud nyatanya, supaya mereka damai karena punya cucu,” ujarnya. 

Sebagai informasi, Bunga Zainal dan Sukdev Singh menikah pada tahun 2014. Keduanya dikaruniai dua orang putra bernama Karam Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Baru-baru ini Bunga Zainal buka-bukaan soal keyakinannya yakni Sikhisme.

  Inilah perjalanan cinta Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang belum banyak diketahui orang. Salah satu sahabat Pevita Pearce, aktris cantik Juria Hartmans, membeberkan beberapa fakta menarik seputar hubungan pasangan ini. dianrakyat.co.id.co.id 22 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D