0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

JAKARTA – Kakak beradik balap Alex Marquez dan Marc Marquez harus menelan pil pahit karena gagal menyelesaikan balapan MotoGP Mandalika, Minggu (29/9/2024). Netizen menilai penyebab kegagalan mereka adalah Jerome Polin yang kerap mengambil risiko.

Alex Marquez mengalami kecelakaan pada lap pertama di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sementara itu, Ducati Desmosedici GP23 milik Marc Marquez terbakar di lap ke-12 sehingga membuatnya tidak bisa melanjutkan balapan.

Netizen pun sontak mengaitkan tragedi duet Marquez dengan kehadiran Jerome Polin. Hal itu juga terinspirasi dari Jerome yang mengunggah foto selfie bersama Alex Marquez dan Marc Marquez sebelum balapan.

Banyak orang di media sosial mengatakan bahwa Jerome membuat kedua kontestan sangat berbahaya sehingga mereka tidak dapat menyelesaikan balapan. Ia juga terlihat berpose bersama Francesco Bagnaia yang tidak memenangkan perlombaan besar tersebut, dan Enea Bastianini yang sedang mengadakan acara.

Meski demikian, netizen sangat bersyukur Jerome Polin tak berfoto bersama Jorge Martin. Pembalap Pramac Racing itu dipastikan memenangi balapan utama dengan mudah.

“Sejak Antum Markes mulai sepedanya wah,” kata @ada***.

“Iya gan, matematikanya bagus banget, aura magismu kuat banget, banyak yang jelek-jeleknya,” kata @emf***.

Bukan hanya Marc Marquez, ada 2 orang lain yang punya Jinx, kakaknya Marc dan Enea Bastianini, kata bin***.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D