0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Justin Huebner memperkuat skuad U-23 Indonesia di Piala AFC U23. Ia tiba di Qatar pada 17 April 2024 setelah mendapat izin dari klubnya Cerezo Osaka.

Bek pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, Cerezo Osaka, melewatkan satu pertandingan saat Indonesia U-23 kalah dua gol dari tuan rumah Qatar U-23 tanpa balas.

Tim besutan Shin Tae-yong akan memainkan dua laga lagi ke depan. Justin Huebner akan bisa dimainkan saat Indonesia U-23 melawan Australia U-23 dan Jordan U-23.

Ketua Umum PSSI Eric Tohir angkat bicara mengenai hal itu. Ia mengatakan, kedatangan Justin Huebner menjadi krusial mengingat Indonesia U-23 tak mampu menurunkan Ivar Jenner dan Ramadan Sananta saat melawan Australia U-23 pada Kamis, 18 April 2024.

Pada laga melawan Qatar, kedua pemain mendapat kartu merah dari wasit. Ivar Jenner mendapat dua kartu kuning dan Ramadan Sananta langsung mendapat kartu merah.

Eric Tohiri yang menyaksikan langsung pertandingan di Qatar yakin tim Indonesia U-23 akan tampil putus asa di dua laga tersisa. Keyakinan itu muncul setelah ia melihat penampilan Garuda Muda.

“Melihat bagaimana para pemain kami berjuang melawan Qatar selama lebih dari 90 menit, meski bermain dengan sembilan pemain, saya optimis para pemain mampu memberikan yang terbaik,” kata Eric Tohir dikutip dari situs resmi PSSI. .

“Dalam turnamen yang begitu ketat kita harus melupakan pertandingan sebelumnya dan kini saatnya fokus dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan berikutnya,” tambahnya. Menteri Kabinet Merah-Putih Terkaya Bukan Eric Thohir, 4 Jenderal TNI Bisik-bisik Presiden Prabowo Subianto resmi melantik Menteri Kabinet Merah Putih masa jabatan 2024-2029 di Istana Merdeka Jakarta pada Minggu malam, 20 Oktober 2024. . . dianrakyat.co.id.co dirilis pada 24 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D