0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Ada banyak pekerjaan yang menawarkan gaji tinggi. Pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia adalah tingkat perusahaan nomor satu, atau yang mempunyai jabatan/direktur. 

Gaji CEO di Indonesia bisa mencapai Rp 130 juta hingga Rp 250 juta per bulan.

Pekerjaan dengan gaji tertinggi berikutnya adalah manajer bank, mulai dari lokal, senior, hingga general manager (GM). Misalnya gaji seorang manajer bank bisa mencapai Rp 25 juta hingga Rp 40 juta. 

Sedangkan di tingkat daerah, gaji pengelola bank bisa mencapai Rp 80 juta hingga Rp 150 juta.

Artikel 5 Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia ini menarik perhatian pembaca di channel bisnis dianrakyat.co.id pada Senin 22 Juli 2024. Ingin tahu artikel terpopuler di channel bisnis dianrakyat.co.id?

Berikut 3 artikel terpopuler di channel bisnis dianrakyat.co.id yang dihimpun pada Selasa (23/7/2024): 1. Berikut 5 pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia.

Saat ini gaji menjadi pertimbangan utama para pencari kerja atau job seeker ketika melamar suatu pekerjaan. Setelah itu, taraf hidup masyarakat meningkat.

Namun tidak semua pekerjaan memberikan gaji yang tinggi bagi karyawannya. Khususnya bagi lulusan baru atau freshgraduate.

Lalu pekerjaan apa yang memiliki gaji tertinggi bagi karyawannya? Berikut daftar 5 pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia.

Baca artikel selengkapnya di sini

Perdana Menteri Bidang Perekonomian Bapak Airlangga Hartarto membenarkan adanya rencana kenaikan gaji PNS atau Gaji PNS pada tahun 2025.

Ya (rencana kenaikan gaji pegawai pemerintah), sudah berubah, kata Airlangga dikutip Antara, Senin (22/7/2024). Pedoman (KEM-PPKF).

Dalam dokumen tersebut disebutkan: Restrukturisasi anggaran pegawai merupakan salah satu arah kebijakan anggaran tahun 2025 dalam rangka pengelolaan belanja pegawai.

Baca artikel selengkapnya di sini

Pemegang saham Bank Centris Internasional (BCI) Andri Tedjadharma menelepon Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Bank Indonesia (BI). Sidang dimulai di PN Jakarta Pusat pada Senin (22/7/2024). Tak main-main, Andri Tedjadharma menggugat Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia sebesar Rp 11 triliun.

Kasus tersebut disebabkan oleh penerimaan dan pembayaran kuasa sebesar Rp 897 miliar oleh Kementerian Keuangan melalui PUPN dan KPKNL kepada Bank Centris Internasional atau Andri Tedjadharma. Meski batal atas keputusan PTUN Jakarta dan PT TUN DKI Jakarta, KPKNL tetap bersikeras bahwa itu adalah milik pribadi Andri Tedjadharma.

Harta pribadi Andri yang diperoleh adalah tanah seluas 3,2 hektar di Bali senilai RP. 1 triliun, tanah di Lembang Bandung senilai Rp100 miliar, kantor di Jakarta Barat senilai Rp6 miliar, dan kampung di Mega Mendung, Bogor senilai Rp6 miliar. 

Baca artikel selengkapnya di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D