0 0
Read Time:2 Minute, 44 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Dalam sebuah studi baru tentang hubungan, hampir semua orang – 91% pria dan 94% wanita – setuju bahwa berkencan menjadi semakin sulit dalam beberapa tahun terakhir.

Kabar mengejutkan ini baru-baru ini diumumkan oleh aplikasi kencan Tinder, yang mensurvei 8.000 pria dan wanita heteroseksual berusia 18 hingga 34 tahun di AS, Inggris, Australia, dan Kanada.

Setelah bertahun-tahun menjalani budaya yang ceroboh dan membuang-buang waktu, para responden berkata, kita sedang mencari komitmen.

Menurut survei, mayoritas lajang – 53% pria dan 68% wanita – mencari hubungan serius dan kemitraan yang setara – 78% pria dan 84% wanita.

Tapi bagaimana Anda sampai ke sana? Aspek yang lebih terbuka dari penelitian ini adalah para wanita tersebut berbagi apa yang mereka cari ketika bertemu dengan calon pasangan. 3 hal yang disukai wanita saat berkencan

Untuk membantu pelamar yang kesulitan, Tinder telah mengungkapkan tiga hal yang harus dilakukan wanita saat berkencan:

1. “Pastikan teman kencanmu sampai di rumah dengan selamat.” 59% perempuan menganggap tingkat layanan ini sopan (dibandingkan dengan 38% laki-laki).

2. “Saat kamu sendirian, letakkan ponselmu.” 55% wanita memilih untuk tidak menggunakan layar saat berkencan (dibandingkan dengan 34% pria)

3. “Berikan pujian yang tulus.” 50% wanita mengacungkan jari untuk afirmasi yang jujur ​​(dibandingkan dengan 35% pria).

“Tentu saja, keterbukaan masih dihargai berdasarkan usia dan jenis kelamin, namun seperti yang kita lihat, niat dan tindakan tampaknya lebih diutamakan, dibandingkan kesopanan,” demikian isi laporan Tinder.

“Kami menginginkan lebih banyak konektivitas dibandingkan sebelumnya, namun sekarang dengan cara yang tidak terasa terburu-buru atau canggung – selama semua orang mempunyai pemikiran yang sama,” katanya.

“Masyarakat saat ini ingin menggali lebih dalam, mendiskusikan isu-isu penting, mendiskusikan tujuan jangka panjang dan terhubung dengan cara yang bermakna. 

 

 

Laporan ini berasal dari aplikasi kencan Gen Z dan memilih hubungan kuno.

Dorongan romantis menuju hubungan dalam kehidupan nyata muncul ketika para lajang mengeluhkan kelelahan dan kelelahan akibat aplikasi kencan.

Namun masalahnya bukan pada aplikasinya, kata pembuatnya — melainkan cara Anda menggunakannya.

Pakar wawasan hubungan global Tinder, Paul Brunson, menyarankan agar mereka yang mencari cinta memulai dengan berfokus pada rasa hormat dan komunikasi — baik saat online maupun offline.

 

Berikut lima tip berkencan untuk kencan yang autentik, penuh hormat, dan jujur:

Tips Kencan Bendera Hijau Gaya Tinder:

1.) Rasa Hormat: Sejak hubungan teman kencan IRL Anda berkembang dan seterusnya, perhatikan cara mereka berinteraksi dan memperlakukan orang lain. Mulai dari pesan yang mereka kirimkan hingga cara mereka berinteraksi dengan ibu mereka, rasa hormat sangat berpengaruh.

2.) Tunjukkan Diri Asli Anda: Jagalah agar tetap nyata sejak awal. Dari profil kencan yang terverifikasi foto hingga mengetahui apa yang membuat mereka menarik (termasuk apa yang membuat mereka unik). Cari tahu apa yang membuat orang ini unik.

3.) Dua telinga, satu mulut: Hubungan yang berkembang berarti berbagi komunikasi. Ketahui secara aktif seberapa banyak mereka mendengarkan dan apakah mereka meluangkan waktu untuk mengenal Anda, daripada “mencuri mikrofon”.

4.) Siapa mereka sebenarnya: Mereka dikatakan sering meletakkan kartunya di atas meja dan sebaliknya. Dari tujuan hidup, pengaturan keuangan hingga lingkaran pertemanan – dapatkah semuanya menggambarkan dengan jelas di mana mereka berada dalam hidup dan yang paling penting apakah itu sejalan dengan aspirasi Anda.

5.) Naluri Anda Tidak Pernah Berbohong: Yang terpenting, berkencan bergantung pada satu hal – naluri Anda. Tidak ada “bendera hijau” yang dapat menutupi hal ini. Jika tidak terjadi maka tidak akan terjadi. Silakan dan terus nikmati perjalanan kencan Anda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D