0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pasangan selebriti Sitha Marino dan Bastian Kalfe baru-baru ini menghebohkan internet setelah memperlihatkan foto cincin yang menandakan mereka resmi menikah. Selain itu, Sitha juga menuliskan tanggal 18 Mei 2024 yang semakin memperkuat anggapan bahwa cinta keduanya sudah selangkah lebih dekat ke tahap paling serius.

Setelah diselidiki, ternyata kisah pasangan kedua itu hanyalah taktik pemasaran untuk trik pemasaran. Bahkan istilah yang ada saat ini adalah “S3 marketing”. Sitha dan Bastian rupanya digandeng sebagai bintang iklan untuk mempromosikan merek parfum tersebut. Hal ini terlihat dari video baru yang diterbitkan Sitha Marino setelah “rekomendasi” kedua.

“Babak baru dimulai dengan wewangian yang tahan lama. Memperkenalkan Aroma Menu No.1,” demikian pengumuman Sitha di laman Instagram barunya, Senin (20/4/2024).

Bersamaan dengan unggahan tersebut, remaja putri kelahiran 1999 itu juga mengucapkan rasa terima kasih dan permintaan maaf melalui Instagram story miliknya. Pasalnya, banyak netizen yang dibuat bingung dengan “rekomendasi” Sitha dan Bastian tersebut, termasuk beberapa aktor ternama Indonesia yang juga penuh ucapan selamat.

Meski bisa dikatakan taktik pemasaran S3-nya sukses, awalnya Sitha merasa grogi setelah memposting foto cincin pertunangannya. Ia kemudian mengunggah video candid yang diambilnya pada hari “lamaran”.

“Hei, kemarin sebenarnya hari pertama posting! Stresnya hilang!” Marah tim iklan Menu @menu.ofcl, tulis Sitha di Instagram Story-nya, Senin (20/4/2024).

Dalam video tersebut, Sitha terlihat kaget. Ia juga takut karena berbohong kepada banyak orang. “Ini hari aku mempublikasikan tentang Bastian dan aku ‘pertunangan’. Sepertinya semua orang telah dibohongi dan sekarang aku takut, dan aku bertanya-tanya, apakah ini kesalahan atau benar?” jelasnya.

 

Saking kagetnya, Sitha juga bingung karena saat itu dia sedang keluar rumah. Adik Putri Marino khawatir tipuannya akan ketahuan dan tidak akan berjalan sesuai rencana.

“Jadi sekarang aku harus gimana? Orang-orang kayak ‘orang ini cuma minta nasehat, kok udah keluar?'” sambungnya.

 

Netizen yang merasa tertipu dengan taktik pemasaran idola S3 mereka pun langsung bertepuk tangan dan mengisi posisi baru Sitha Marino. Banyak orang merasa mereka dipermainkan, dan hanya sedikit yang mengapresiasi strategi pemasarannya. Yang lain berdoa kepada Tuhan agar keduanya melanjutkan ke level yang serius.

“Bukan cuma main nj**, kita juga kena tanda biru,” kata akun @ell*** dengan emoji menangis.

“Huhaa, ini pengumuman yang bagus!! Tapi masih menunggu kebenarannya gan hahaha,” tanya akun @dew***.

“Betul, orang harus salat dengan aman, Kul!” Kata akun @nad***.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D