0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Syifa Syafira Nuraisyah yang akrab disapa Syifa Hadju merupakan seniman asal Gorontalo. Lahir pada 13 Juli 2000, ia merupakan anak pertama dari pasangan Shandy Haju dan Andre Ariantho.

Sipa Hadju yang sebelumnya dikabarkan putus dengan Rizki Nazar diketahui sangat dekat dengan keluarganya. Momen bersama keluarganya kerap ia bagikan di akun media sosial pribadinya @syifahadju.

Fakta menarik Syifa Hadju berikut ini dirangkum pada Selasa (30/4/2024).

Sifa Hadju mewarisi darah Gorontalo dari ibunya Shandi Hadju. Diketahui, Sifa Hadju yang bernama asli Sifa Syafira Nuraisyah ini mengambil nama panggungnya dari marga Sulawesi milik ibunya.

Sifa Hadju dikenal sebagai artis yang sangat dekat dengan keluarganya. Di akun Instagram @syifahadju, ia kerap berbagi momen bersama keluarga, jauh dari gosip.

Sejak awal karirnya pada tahun 2014, Sifa Hadju selalu mendapat dukungan penuh dari ibunya. Ia selalu didampingi dan dibimbing hingga berhasil membuat Sipa-Hdgu yang kini dikenal banyak orang.

Tempat Sifa Hadju pulang dan bersantai setelah seharian bekerja keras adalah keluarganya sendiri. Ia mengaku keluarganya membantunya mengatasi berbagai kendala untuk mencapai posisinya saat ini.

Meski sudah 4 tahun menjalin hubungan dengan Rizki Nazar, Sifa Hadju belum memikirkan soal pernikahan.

Sifa Haju mengikuti Islam.

UPH telah menjadi tempat belajar banyak seniman, karena banyak public figure seperti Sifa Hadju, Noura Ayu dan masih banyak lagi yang memilih kuliah di sana.

Rizki Nazar menegaskan dalam Instagram story-nya pada Jumat (26/4/2024) bahwa hubungannya dengan Sifa baik-baik saja. Selain itu, ia juga kembali menegaskan bahwa tidak benar hubungan mereka putus karena campur tangan orang ketiga.

Ia merupakan anak pertama dari Andre Ariantho dan Shandy Hadju. Siphala memiliki dua adik perempuan Shrina dan Manda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D