0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

dianrakyat.co.id Edukasi – Sebanyak 200 siswa mengikuti Pelatihan Integrasi Taruna Wreda Indonesia (IPDN) XLIV 2024 di Provinsi Kalimantan Timur. Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL); Akademi Angkatan Udara (AAU); Akademi Kepolisian (Akpol); Politeknik Keamanan Laut (Poltek SSN) dan Universitas Pertahanan (Unhan) bergabung dengan 1.188 peserta lainnya. .  Proyek ini diselenggarakan dengan mengusung tema “Taniwi Wreda Nusantara Menuju Kaltim yang Maju dan Unggul”. bergerak lebih banyak OKE.

Rektor IPDN; profesor H. Hadi Prabowo., M.M, pada acara pembukaan Latsitardanus di Pertamina Merdeka Square Balikpapan mengatakan, proyek ini penting sebagai persiapan menjelang wisuda. 

“Pekerjaan ini akan dilakukan selama 1 bulan terhitung tanggal 6 Mei sampai dengan 5 Juni. Selain 200 proyek, IPDN juga memiliki 25 pengawas,” ujarnya.

Peserta Latisitarda akan bekerja di tempatnya setelah selesai. Mereka adalah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Paser, Dibagi menjadi empat kelas di Kota Balikpapan dan Kabupaten Penajam Paser Utara. Praja IPDN merupakan pembangunan perumahan; Ini akan memberikan layanan sosial dan komunitas seperti perlindungan lingkungan dan kesadaran sosial.

Dirjen TNI TNI Agus Subiyanto mengatakan aksi ini penting untuk membangun persatuan dan kerja sama, Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo., M.Si menekankan pentingnya aktivitas fisik dan sosial untuk mempersiapkan Kaltim menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Sebelumnya, seluruh peserta menggunakan kapal perang untuk memasuki pelabuhan Tanjung Mas pada 30 Mei. Mereka meninggalkan Semarang. Sesampainya di Balikpapan, peserta Latsitarda diajak mengikuti upacara pembukaan dan perayaan kampanye. Hadi, Ketua IPDN, berharap para peserta dapat menjalankan tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara dan pemimpin masa depan.

“Seluruh peserta Lat Thitada merupakan pejabat negara yang harus dekat dengan masyarakat dan merupakan pemimpin masa depan, sehingga pekerjaan ini memerlukan kemampuan memimpin pejabat dan anak-anak agar dekat dengan masyarakat. Oleh karena itu, saya berharap para peserta dapat sukses. dalam hal ini dengan tulus. Kami bertanggung jawab penuh,” kata Hadi. 128 suara Ketut Sudarsana merupakan Prof. Universitas Udayana Periode 2024-2028. Tn. I Ketut Sudarsana, ST., Ph.D terpilih menjadi Rektor Universitas Udayana periode 2024-2028 dengan perolehan suara 128 orang. dianrakyat.co.id.co.id 4 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D