0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

JAKARTA dianrakyat.co.id – Setelah menggelar audisi di delapan kota besar, Falcon Pictures resmi mengumumkan 20 finalis terpilih dari masing-masing kota. Para finalis diharuskan menjalani karantina selama tiga bulan di Jakarta. Mereka akan menjalani pelatihan yang ketat untuk mengasah keterampilan dan menghadapi berbagai tantangan.

Selama karantina Finalis akan mendapat saran dari para ahli di berbagai bidang. Dari motivator hingga pelatih akting, terus gulir.

Selama masa karantina Peserta tidak hanya akan mendapat pelatihan di berbagai bidang. komedi dan akting saja tetapi juga akan berpartisipasi dalam berbagai permainan dirancang untuk mereka juga Segala aksi dan keseruan selama masa karantina ini akan disiarkan secara eksklusif melalui akun media sosial Comic 8 Revolution agar para penggemar dapat mengikuti perjalanan para finalis dengan lebih dekat dan dekat.

Frederica, produser Elang Pictures mengatakan audisi ini merupakan tahap penting dalam proses seleksi.

Kata Frederika “Hari ini kami akan memilih 20 finalis yang akan tereliminasi pada Desember mendatang. Nah pada akhirnya kita akan menemukan 8 komik yang paling layak diputar di film Comic 8.”

Dalam kesempatan tersebut, Frederica juga mengajak rekan-rekan media berkeliling ke fasilitas yang akan digunakan para finalis selama karantina. Ini termasuk kamar tidur. Ruang makan, ruang berkumpul, dan dapur tempat koki khusus menyiapkan makanan sehari-hari.

Ada juga ruangan besar dengan banyak cermin. Di balik cermin terdapat kamera yang melacak pergerakan peserta audisi 24 jam sehari, kecuali saat berada di kamar mandi.

Jangan lupa juga terdapat ruang permainan dimana para tamu dapat bermain permainan santai. Tur kemudian dilanjutkan ke area outdoor yang ditutupi rumput buatan. Hal ini bertujuan agar peserta dapat bersantai sambil menikmati lingkungan hijau dan menghirup udara segar.

Andrew Warkop yang menjabat sebagai juri utama mengatakan kualitas kontestan semakin meningkat seiring berjalannya proses audisi.

“Proses seleksi hari ini menunjukkan kualitas kontestan yang lebih baik dibandingkan audisi sebelumnya di delapan kota. Faktor penonton juga ikut berperan. Kalau dulu di daerah hanya juri yang menonton saat audisi,” jelas Andro.

Gek Lantong, salah satu panitia, juga menyoroti keberagaman konten yang disajikan para peserta.

“Beragamnya asal usul daerah dan pekerjaan peserta menjadikan konten peserta semakin beragam. Kontennya akan lebih unik dan berbeda. Tergantung budaya, tradisi atau cerita profesinya,” tambah Kek Luntong.

Bagi para penggemar yang ingin mengikuti perjalanan 20 finalis Comic 8 Revolution ini bisa disaksikan melalui akun media sosial Falcon Pictures dan Comic 8 Revolution, anak kedua Dono ini menjadi sorotan setelah mengunjungi Andro Warkop dengan gelar PhD di Swiss Dalam caption unggahannya, Andro Warkop kepada dianrakyat.co.id.co.id pada 16 Oktober 2024. Terima kasih kepada Damar dan istri atas waktunya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D