0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

JAKARTA – Melihat kendaraan hybrid dan listrik terus meningkat di Indonesia, Car Doctor Indonesia dan Mili Auto dari Malaysia mengumumkan pendirian DOMO Hybrid EV, bengkel pertama yang khusus memperbaiki kendaraan hybrid dan listrik di Indonesia.

DOMO Hybrid EV hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan hybrid dan listrik yang garansinya telah habis atau dicabut. Serta full service mulai dari pemeriksaan umum hingga pengecekan kondisi kendaraan, penggantian oli mesin kendaraan hybrid, penggantian oli transmisi kendaraan hybrid, servis AC kendaraan hybrid dan listrik, Matic Jet Clean, hingga detailnya. untuk kendaraan hybrid dan listrik, DOMO Hybrid EV berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada pemilik kendaraan hybrid dan listrik.

Ricky Sen, Komisaris Dokter Otomotif Indonesia, menjelaskan pentingnya layanan yang diberikan DOMO Hybrid EV. Kendaraan hibrida dan listrik memiliki persyaratan perawatan yang berbeda dibandingkan kendaraan konvensional.

”Kecelakaan tertentu seperti baterai terbentur batu karena kerusakan jalan atau faktor lain dapat membatalkan atau membatalkan garansi. “DOMO Hybrid EV hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pengguna mobil hybrid dan listrik yang garansinya sudah tidak berlaku lagi,” kata Ricky.

Salah satu perhatian utama dalam layanan DOMO Hybrid EV adalah transparansi harga berdasarkan kelompok ukuran kendaraan.

Thayne Finsenda Lika atau sering disapa Ko Lung-lung, CEO Dokter Mobil Indonesia, menjelaskan: “Untuk mengetahui biaya servis mobil di DOMO Hybrid EV tergantung dari ukuran mobilnya, mulai dari Kecil, Sedang, hingga Besar. ” .

Ko Lung-lung juga menambahkan, kemitraan antara Dokter Otomotif Indonesia dan Mili Auto merupakan langkah strategis untuk memberikan standar pelayanan yang berkualitas.

“Dengan pengalaman dan keahlian Mili Auto dalam mengendarai kendaraan hybrid dan listrik di Malaysia, kami yakin DOMO Hybrid EV dapat memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui ekspektasi pengguna kendaraan listrik di Indonesia,” tambahnya.

Kehadiran DOMO Hybrid EV diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Layanan komprehensif dan canggih yang ditawarkan DOMO Hybrid EV diharapkan dapat menjadi solusi andal bagi pemilik kendaraan hybrid dan listrik yang menginginkan perawatan berkualitas dengan harga bersaing.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D