0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Hubungan Al Ghazali dan Alisa Daguis memberikan tekanan besar pada pernikahannya. Ahmad Dani, ayah Al menyambut baik hubungan tersebut dengan berencana memindahkan rumah yang ia tinggali saat ini di kawasan Pondok Inda kepada Al dan calon istrinya. Pernyataan tersebut menyedot perhatian publik setelah video Ahmad Dani membahas rencana masa depan anak-anaknya beredar di media sosial.

Ahmad Dani mengatakan ketiga putranya Al, El dan Dhul akan menikah di tahun yang sama. Rumah yang kini ditinggali Ahmad Dani akan diwarisi Al Ghazali setelah menikah dengan Alyssa Daguis.

Rumah cantik milik Al Ghazali dan Alisa Daguis ini terletak di Pondok Indah, salah satu kawasan elite di Jakarta. Rumah tersebut memiliki gaya yang unik dengan nuansa Eropa yang didominasi warna hitam dan emas. Selain itu, Ahmad Dani berencana mencari tempat tinggal baru setelah Al menikah dan tinggal di rumah.

Meskipun komentar tentang bangunan bersejarah tersebut pertama kali dilontarkan pada tahun 2016, topik tersebut muncul kembali setelah video tersebut diunggah ulang dengan cerita-cerita hangat. Ahmad Dani menambahkan, pihaknya sedang mencari tempat tinggal baru yang diharapkan dapat memberikan suasana tenang dan damai. 

“Saya cari opsi di Sentul atau Rankamaya, rumah ini milik Al,” ujarnya seperti dikutip dianrakyat.co.id dari Kapanlagi.com, Senin (9/9/2024). 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D