0 0
Read Time:54 Second

Melansir dianrakyat.co.id, penyanyi Jakarta Melly Lee dan Tama Kim kini dikenal sebagai pasangan romantis. Tak heran jika Mellie Lee dan Toma kerap berada di panggung yang sama. Bernama asli Angie Aditama telah bekerja dengan Mellie Lee sebagai penari manusia selama lebih dari 4 tahun. Kini beredar rumor bahwa Mellie Lee dan Tama Kim akan segera menikah.

Mellie Lee dan Tama Kim berkolaborasi dalam pemotretan melalui unggahan Instagram. Dalam foto tersebut, perempuan asal Desa Cianjur Sukamulya ini mengenakan gaun bernuansa kerajaan Jawa. Demikian pula, Tama Kim tampil memukau dengan seorang uskup ala raja-raja masa lalu.

Pemotretan Mellie Lee dan Tama Kim pun langsung menjadi pusat perhatian. Banyak orang di kolom komentar, Mellie Lee dan pacarnya sebelum menikah. Mellie Lee pun membuat para penggemar bertanya-tanya apakah pelantun “Cinta Tak Barmata” itu akan menikah di usia muda. 

Selain itu, pemotretan Mellie Lee dan Tama Kim juga terlihat romantis. Mereka tampak serasi seolah siap melakukan tindakan serius. Berikut dianrakyat.co.id rangkum hasil pemotretan Melly Lee dan Tama Kim yang diduga sebelum pernikahan mereka, seperti dilansir Instagram @mellyleeofficial, Senin (19/8/2024) Telah selesai

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D