0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Aditya Zoni menanggapi kabar Ammar Zoni yang jarang mengunjungi keluarganya selama dia di penjara. Ia tak memungkiri, anggota keluarga lainnya sedang sibuk sehingga tidak bisa rutin mengunjungi Ammar.

Meski begitu, Aditya meyakinkan Zoni bahwa dirinya masih berhubungan dengan Ammar. Sang kakak meminta pihak keluarga untuk tidak sering-sering berkunjung.

“Kalau jarang, kadang dia tidak mau ke Bang Ammar. Saya terima keluarga sibuk mengurus keluarga,” kata Aditya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2024).

“Kemarin saya bilang ke Bang Ammar kapan dia bisa datang. Jadi dia tidak merasa sendiri. Sekarang dia yang datang,” imbuh Aditya.

 

Curiga kakaknya butuh waktu, Aditya meminta keluarganya tidak sering menjenguknya. Aditya mengatakan, Ammar kerap menolak hadir.

“Mungkin dia butuh waktu, dia mau istirahat atau apalah. Beritahu aku nanti, jangan sekarang,” ucapnya.

 

Aditya kembali menegaskan dirinya masih berhubungan dengan Ammar. Bahkan, ia berniat mengirimkan makanan untuk kakaknya yang kini mendekam di penjara.

“Untuk makanan, kami berikan secara rutin. Dalam hubungan saya, Insya Allah akan kami silaturahmi,” kata Aditya.

 

Aditya berencana segera menjenguk Ammar. Libur Idul Fitri kali ini tidak akan istimewa. Aditya ingin mengunjungi Ammar dan merayakannya bersamanya.

“Idul Fitri memberikan waktu untuk bertemu keluarga dan makan bersama. Meski bapaknya tidak ada, kami bertiga menciptakan suasana hangat seperti dulu,” kata Aditya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D