0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Jakarta, 18 April 2024 – Rabu lalu, beberapa berita muncul di dianrakyat.co.id Otomotif dan banyak dibaca sehingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari daftar pajak tahunan Toyota Fortuner hingga Yamaha Nmax yang digunakan melawan Honda PCX.

1. Jika Anda ingin membeli Toyota Fortuner, bayarlah sejumlah pajak tahunan tersebut

Toyota Fortuner, SUV Toyota yang tangguh dan digemari, kini menjadi sangat populer di hati banyak masyarakat Indonesia.

Desainnya yang kencang, performa mumpuni, dan kabin lapang menjadikannya pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan kendaraan tangguh untuk berbagai medan. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Toyota Innova terbaru resmi diluncurkan dengan banderol harga Rp 400 jutaan

Toyota resmi memperkenalkan Innova HyCross atau Innova Zenix kelas atas bermesin bensin, GX (O) di Indonesia. Tujuan pabrikan memperkenalkan varian ini adalah untuk meningkatkan pilihan model bensin ramah lingkungan di pasar India.

Selain mesin reguler, Innova ini juga tersedia dalam konfigurasi tujuh hingga delapan tempat duduk. Lalu ada beberapa penambahan fitur. Cari tahu detailnya dengan tautan ini.

3. Pertarungan Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Mana yang Paling Jual?

Di antara sekian banyak merek yang ditawarkan di pasar sepeda motor bekas, ada dua mesin yang tetap digemari konsumen, yakni Yamaha NMAX dan Honda PCX. Bisa dikatakan juga desain kedua sepeda motor ini berbeda dengan sepeda motor matic lainnya karena ukurannya yang lebih besar dan sering disebut dengan sepeda motor gumbot.

Dealer sepeda motor bekas Songsi Motor pun mengakui hal tersebut. Motor Yamaha NMAX dan Honda PCX mempunyai persaingan ketat di tempat ini. Meski demikian, penjualan kedua motor ini masih datar. Baca lebih lanjut di tautan ini.

 

 

  Viral Pemilik Mobil Toyota Jatuh dan Lepas Akhir-akhir ini beberapa mobil mewah sedang viral di dunia maya karena pemiliknya memasang logo atau logo merek yang tidak sesuai dengan mobilnya. Land Cruiser adalah yang terbaru. dianrakyat.co.id.co.id 21 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D