0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Chevrolet Camaro merupakan model inovatif di lini merek Amerika. Model ramah lingkungan ini dikabarkan akan tersedia dalam beberapa tahun mendatang.

Menurut MotorTrend, Presiden General Motors Mark Reuss mengatakan ia melihat Chevrolet Camaro pada akarnya, sebagai mobil kecil yang atraktif dan menarik bagi para pecinta mobil.

Selain itu, jika Chevrolet Camaro bisa hadir dalam varian listrik, maka harganya akan sama dengan crossover Chevrolet Equinox EV 2024 yang dibanderol sekitar US$34.995.

Sedangkan Chevrolet Camaro 2024 sendiri akan dipasarkan mulai dari harga $32.495.

Sekadar informasi, General Motors akan menghentikan produksi Chevrolet Camaro mulai Desember 2023. Sejauh ini belum ada pengganti model tersebut, dan diperkirakan GM tidak akan meninggalkan lini berusia 57 tahun tersebut.

Sementara itu, beberapa media memperkirakan Chevrolet Camaro akan kembali pada tahun 2026 sebagai crossover, dan menjadi pesaing Ford Mustang Mach-E.

 

General Motors (GM) akan menginvestasikan $1,42 miliar di Brasil antara tahun 2024 dan 2028. Uang tersebut akan digunakan untuk mengembangkan operasi perusahaan yang sedang berlangsung di Amerika Serikat.

Menurut Reuters, jumlah investasi tersebut juga akan membiayai pembaruan menyeluruh portofolio produsen mobil di negara dengan perekonomian terbesar di Amerika Latin, dan akan membantu mengembangkan teknologi dan menciptakan bisnis baru.

Namun GM belum memberikan perkiraan kapan akan mulai memproduksi kendaraan listrik dan hybrid di Tanah Air. Perusahaan Paman Sam ini juga mengatakan keputusan ini akan diambil berdasarkan evolusi pasar lokal.

Pengumuman investasi ini juga merupakan kemenangan bagi Presiden Luiz Inacio Lula da Silva, yang telah memfokuskan upayanya untuk merevitalisasi industri dalam negeri Brasil.

Lula menyambut baik kabar ini dan mengatakan bahwa investasi ini akan berdampak besar terhadap pembangunan dan integrasi sosial.

Menurut laporan tersebut, rencana investasi GM muncul hanya beberapa bulan setelah para pekerja di pabriknya di negara bagian São Paulo melakukan pemogokan, memprotes PHK terhadap 1.245 pekerja, yang kemudian diberhentikan berdasarkan keputusan pengadilan.

GM tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai investasi tersebut, namun awal bulan ini perusahaan tersebut mengatakan pihaknya berencana untuk memperkenalkan enam model kendaraan di Brasil tahun ini, yang pertama adalah desain ulang minivan Spin 7 kursi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D