0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

dianrakyat.co.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah melakukan peluncuran global pertama Mitsubishi XFC Concept di Ho Chi Minh City, Vietnam. Bentuknya adalah mobil konsep SUV kompak.

Dan setelah Vietnam, Indonesia diperkirakan menjadi negara berikutnya yang memperkenalkan konsep Mitsubishi XFC.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Nawa Nakamura membenarkan kedatangan unit show car tersebut. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah melakukan peluncuran global pertama Mitsubishi XFC Concept di Kota Ho Chi Minh, Vietnam [Mitsubishi Motors].

“Kami ingin menyampaikan kabar gembira bahwa Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang memamerkan mobil konsep ini pada awal tahun 2023. Nantikan XFC yang akan kami tampilkan di ajang otomotif tahun depan,” kata Nawa.

Jika melihat penjelasan Nakamura-san saat memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di pameran otomotif, kemungkinan besar mobil tersebut akan dibawa ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Ajang otomotif tahunan ini akan digelar awal tahun dengan jadwal 16-23 Februari 2023. Lokasinya seperti biasa di JIExpo Kemayoran.

Mitsubishi XFC Concept memadukan suasana SUV kompak namun bertenaga dengan tiga logo berlian di bagian depan, samping, dan belakang.

Meski tergolong SUV kompak, Mitsubishi XFC Concept punya kabin lega. Dengan ruang kaki yang luas di kursi belakang, ia menawarkan kenyamanan terdepan di kelasnya.

Seluruh penumpang akan merasa aman dengan pengatur kestabilan kendaraan untuk kondisi jalan licin dan kenyamanan berkendara berkualitas.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D