0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

dianrakyat.co.id Lifestyle – Musim panas telah tiba dan dengan cuaca yang sejuk penting bagi kita untuk memilih pakaian yang tepat agar nyaman dan tampil gaya. Berikut beberapa tips memilih dan berpakaian di tengah musim panas yang cerah;

1. Pilih bahan yang ringan dan sejuk

Saat cuaca panas, bahan pakaian yang ringan dan menyerap keringat seperti katun, linen, dan chambray adalah pilihan terbaik. Bahan-bahan ini membantu sirkulasi udara dan menyerap keringat sehingga membuat Anda tetap sejuk sepanjang hari. Hindari bahan sintetis seperti poliester yang dapat membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Untuk melengkapi koleksi musim panasnya, Levi juga memperkenalkan banyak pilihan item baru dari kategori Cool Performance. Koleksi ini dirancang khusus menggunakan bahan yang ringan, sejuk, dan serat baru untuk kenyamanan sepanjang hari, bahkan di cuaca panas terik. Beberapa koleksinya adalah 511 Skinny Jeans untuk Pria dan 94 Baggy Wide Leg Jean untuk Wanita.

2. penggunaan warna terang dan lembut

Warna terang seperti putih, krem, dan pastel tidak hanya memberi kesan segar, tapi juga memantulkan sinar matahari sehingga membantu tubuh menahan rasa dingin. Warna gelap seperti hitam atau navy cenderung menyerap panas, jadi sebaiknya hindari saat cuaca sangat panas.

3. Pilih pakaian Anda saat itu sederhana

Potongan sederhana tanpa terlalu banyak detail seperti piring atau perhiasan dapat membantu Anda merasa lebih nyaman. Potongan sederhana juga memudahkan untuk bergerak dan menciptakan tampilan yang lebih ramping dan halus.

Selain itu, koleksi terbaru yang tersedia pada Original Levi di AEON Mall Deltamas Cikarang adalah Summer Essentials yang bertemakan “Casing the Sun”. Koleksi merek klasik ini didesain dengan bahan ringan untuk kenyamanan di hari musim panas yang cerah. Levi terus berinovasi dalam setiap material dan potongannya, mengoleksi perlengkapan musim panas untuk kasual, mulai dari bahan katun/linen indigo, denim ringan, chambray, dan berbagai produk lainnya.

Tak lama kemudian mereka pun membuka toko baru di pasar tersebut. Dengan konsep NextGen Store, mereka menawarkan pengalaman berbelanja yang unik, autentik, dan personal, khususnya bagi kaum muda.

Toko ini didesain dengan area yang lebih luas, tampilan berbeda dan otentik, lokasi yang nyaman, serta koleksi yang lebih lengkap dan beragam. 

  5 Cara Cerdas Mengelola Pakaian Bekas Cobain! Pernahkah Anda menggunakan pakaian yang sudah tidak terpakai lagi? Ubah itu menjadi upaya yang bermanfaat! Pelajari cara cerdas mengatur penggunaan pakaian untuk menyelamatkan lingkungan dan membantu orang lain. dianrakyat.co.id.co.id pada 17 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D