0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

dianrakyat.co.id, Batavia Dalam proses perceraian Kimberly Ryder, Edward Akbar mengaku banyak mendapat fitnah terhadap dirinya. Tak enak rasanya kali ini “si bocah” dijadikan bahan penyerangan, Edward mengunggah video di laman Instagram @edward_akbar pada Minggu (25/8/2024) kemarin.

Dalam unggahan video berdurasi 2 menit tersebut, Edward tampak mengingat kembali masa-masanya bersama Kimberly Ryder dan kedua anaknya. Natos mengaku sangat menyayangi kedua putranya, dan menjadikan mereka sebagai hal pertama dalam hidupnya

Eduardo pun menegaskan melalui video tersebut bahwa ia selalu mengajarkan tauhid kepada kedua anaknya. Pemain kelahiran 1995 itu ditanya apa yang dia hadapi.

“Banyak fitnah, ribuan bahkan jutaan anak panah telah ditembakkan ke saya, benarkah?” Theophrastus 

Membela diri karena merasa ayah dan suami yang baik telah diadili, lihat pembelaan Edward terhadap dirinya di bawah berkas yang sama. Pria dan ayah yang baik percaya pada anak-anaknya.

 

 

Edward heran melihat kedua anaknya menjadi sasaran semua tuduhan yang disebutnya iseng. Ia pun mengaku bingung kenapa kejahatan ini bisa ada, selain mengetahui peristiwa dan waktu.

“Saya bingung, kenapa tidak tanya dan tunggu kronologi dulu kasusnya apa, ahlinya siapa,” kata Edward. 

Dengan berbagai fitnah yang membuat namanya semakin negatif, Edward bertanya apakah itu benar. Dituduh melakukan penipuan, padahal sebenarnya tidak demikian, Edward menjawab: “Jangan pintar-pintar,” katanya.

 

 

Menuduh Edward tidak menjadi ayah dan suami yang baik karena keluarganya, dia mencatat bahwa dia baru-baru ini dididik dengan baik oleh ibunya, Teresa Bleszinski. 

Edward, meski namanya hilang, mengaku bersabar, ia percaya Tuhan akan memulihkannya, dan kebenaran akan terungkap pada waktunya. 

“Tidak, ujiannya tidak mudah, saya suka memainkan semuanya, tapi Allah mengetahui kebenarannya dan semua terjadi sesuai ketetapan-Nya, hidup hanya sementara,” kata Edward.

 

 

Sedih karena rasa cintanya pada kedua anaknya hendak menyerangnya saat proses perceraian, Edward tampil dalam video di laman Instagram @edward_akbar (25/8/2024) yang mengajarkan mereka untuk berdoa dan rajin berdoa.

Dalam video tersebut juga terlihat ia bercerita kepada kedua anaknya, Rayden dan Isaiah, bahwa ia merindukan anak-anaknya dan meminta maaf karena tidak bisa menemani anak-anaknya karena sibuk bekerja. 

“Hai Raiden, Isiah Papa masih bekerja, aku sangat merindukanmu, aku berdoa dan berdoa dengan sungguh-sungguh. Kalau terjatuh, bangkit kembali,” kata Edwards dalam video klip tersebut.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D