0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy AI pada seri Galaxy Tab S9 dengan pembaruan software One UI 6.1.

Galaxy AI disebut-sebut mampu mendorong batasan kreativitas dan produktivitas pengguna lebih jauh lagi, kapan pun dan di mana pun mereka berada.

“Dengan Galaxy AI, seri Galaxy Tab S9 akan mengubah pengalaman Anda dan tampil lebih baik,” kata Annisa Maulina, Senior Marketing Manager Produk MX Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangannya, Selasa (09/04/2024).

Annisa mengatakan Galaxy AI akan menjadi asisten pribadi cerdas yang akan membantu pengguna membuat dan merangkum catatan rapat, mentranskripsikan catatan rapat, dan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk menerjemahkan ke bahasa lain.

“Galaxy AI pada seri Galaxy Tab S9 akan memudahkan pengguna mengeksplorasi ide-ide baru untuk multitasking,” tutup Annisa. Galaxy AI juga hadir di ponsel Samsung

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan fitur Galaxy AI ke lebih banyak smartphone Galaxy mulai Kamis, 28 Maret 2024.

“Ekspansi ke lebih banyak perangkat tidak hanya menghadirkan pengalaman baru bagi lebih banyak pengguna, namun juga menegaskan komitmen Samsung untuk mentransformasi penggunaan AI di perangkat seluler dengan kemajuan yang signifikan,” kata Low King Seng, presiden MX Business Samsung Electronics Indonesia.  

 

 

 

Berikut daftar HP Samsung Galaxy dengan fitur Galaxy AI: Galaxy S23 Ultra Galaxy S23 Plus Galaxy S23 Galaxy S23 FE Galaxy Z Flip5 Galaxy Z Fold5 Galaxy Tab S9 (5G) Galaxy Tab9 (5G) Galaxy Tab9 (5G) Galaxy Tab S9 (Wi-Fi) Fi) Galaxy Tab S9 Plus (Wi-Fi) Galaxy Tab S9 Ultra (Wi-Fi)

 

Untuk mendapatkan fitur Galaxy AI, pengguna perlu memperbarui perangkat lunak, ini dia: Buka “Pengaturan” dan pilih “Pembaruan Perangkat Lunak” dan pilih “Unduh dan Instal”.

Setelah pembaruan, perangkat akan mendapatkan perangkat lunak UI 6.1 dengan fitur Galaxy AI.

Galaxy AI memiliki fitur bertenaga AI untuk meningkatkan produktivitas harian Anda, menyelesaikan pekerjaan lebih cepat, dan melepaskan kreativitas Anda dengan ponsel pintar Samsung Anda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D