0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Inggris – Pelatih Manchester United Erik Ten Hag sangat antusias melihat Kobe Maino bermain di Euro 2024 untuk Inggris. Ia mendapat kepercayaan dari Gareth Southgate untuk mengisi lini tengah bersama Declan Rice.

Kobe Meno kembali bermain sejak menit pertama saat timnas Inggris bertanding melawan timnas Spanyol pada final UEFA Euro 2024 yang digelar di Olympic Stadium Berlin, Jerman, Senin 15 Juli 2024 dini hari.

Dasar penilaian Erik ten Hag adalah persaingan antara Inggris dan Belanda. Meski berasal dari negeri kincir angin, sang juru taktik memainkan Maino.

Meski saya berharap tim Oranye menang, saya menyukai permainan Kobe Maino, kata Erik Ten Hag, dikutip ESPN.

Melalui penampilannya, Maino menunjukkan bahwa dirinya siap secara teknis dan mental untuk bermain di level tertinggi meski usianya masih muda.

“Dia sungguh bertalenta. Secara teknis, tapi juga mental. Kobe adalah anak yang baik,” kata pelatih asal Belanda itu.

Dia menambahkan: “Saya benar-benar berpikir dia adalah salah satu pemain terbaik dalam pertandingan melawan Belanda. Dia sangat penting dalam penguasaan bola Inggris di setengah jam pertama.”

Ten Hag merupakan manajer yang menunjuk Mainoo sebagai tim utama. Kepercayaan yang diberikan sang juru taktik pun ia temui hingga akhirnya ia dipanggil masuk ke skuad Three Lions. Comeback yang mengejutkan, Manchester United mengalahkan Brentford Manchester United mengalahkan Brentford di Liga Premier Inggris 2024/2025.  Laga di Old Trafford, Sabtu malam WIB, 19 Oktober 2024, MU dianrakyat.co.id.co.id 19 Oktober 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D