0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Tamara Bleszynski kaget saat mendapat balasan dari Kimberly Ryder dan Edward Akbar di Instagram pribadinya.

Artis utama bersyukur, karena keduanya menyukai rilisannya.

“Malam yang indah sekali, aku tidur dengan senyuman di wajahku, aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Allah akan memberikan solusi terbaik untukmu. Insya Allah,” tulis Tamara sebagai karakter sekunder, ungkap Liputan6. com melalui akun Instagram Anda yang terverifikasi, Minggu 1 September 2024.

Kimberly sendiri mengomentari postingan tersebut, berbagi smiley dan pelukan serta tanda cintanya pada Tamara.

Sementara itu, Edward mengisi kolom tersebut dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada mendiang ibunya, Teresa Bleszynski.

 

Diketahui bahwa Tamara memiliki hubungan keluarga dengan Edward. Dia adalah bibi dari suami Kimberly. Karena itu, beberapa waktu lalu perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini sempat mengejek istri keponakannya.

Ia menanyakan keluhan Kimberly karena anak-anaknya tidak bisa naik mobil. Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu memperlihatkan anak-anaknya menunggu angkutan umum sepulang sekolah.

 

“Anak-anak baru saja selesai sekolah, malamnya menunggu di pinggir jalan untuk dijemput, padahal ada mobil, tapi tidak tahu di mana. Sedih dan ingin menangis, apalagi melihat fotonya. Aisyah menangis.

Tamara meragukan niat Kimberly memperlihatkan foto tersebut. Jika ada masalah, dia bersedia memberi mereka tumpangan gratis. “Duh…duh… Kalau perlu, aku akan mengantar mereka… tidak apa-apa?”

 

Kimberly sendiri mengaku sudah membaca tawaran Tamara. “Iya betul, aku dan mama terus bilang begitu. Iya, tidak curang ya, Direct Us jangan mengacau, itu saja, ya, aku dengar. Tapi tidak apa-apa, kalau mau ngomong, ayo, Saya terbuka begitu,” jelasnya.

Permasalahan mobil yang disebutkan Tamara masih ada di polisi. Kimberly dan pengacaranya beberapa waktu lalu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kimberly diminta memberikan keterangan tambahan atas laporannya mengenai dugaan kecelakaan mobil yang melibatkan Edward.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D